Ini Daya Tarik Wisata Cicalengka Dreamland Kabupaten Bandung, Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Jawa Barat

Ini Daya Tarik Wisata Cicalengka Dreamland Kabupaten Bandung, Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Jawa Barat

Ini daya tarik wisata Cicalengka Dreamland Kabupaten Bandung, jadi rekomendasi destinasi wisata Jawa Barat.-ig cicalengkadreamland-

Ini Daya Tarik Wisata Cicalengka Dreamland Kabupaten Bandung, Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Jawa Barat

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bandung disarankan untuk mengunjungi destinasi wisata Cicalengka Dreamland. Destinasi wisata ini menawarkan berbagai fasilitas wisata yang menarik dan lengkap.

Adapun daya tarik wisata Cicalengka Dreamland yaitu menghadirkan konsep destinasi yang bernuansa islami. Wisatawan yang berkunjung ke Cicalengka Dreamland dapat melihat berbagai spot foto berlatar belakang Islam seperti tangga surga, pintu surga, serta ayat-ayat Al-Qur'an.

Tak hanya itu, destinasi wisata Cicalengka Dreamland menghadirkan berbagai wahana menarik yang dapat dinikmati oleh para wisatawan di antaranya spot foto balon udara, sarang burung, playground, dan flying fox. Menariknya, flying fox yang terdapat di Cicalengka Dreamland merupakan flying fox terpanjang di Indonesia dan ketiga di ASEAN.

Wisatawan yang berkunjung dapat menikmati wahana menarik tersebut sambil menikmati keindahan alam di sekitar Cicalengka Dreamland. Perlu diketahui, destinasi wisata ini lokasinya dekat dengan Curug Cinulang tepatnya di Desa Linggajati, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Malam Ini Jalan Ahmad Yani Garut Ditutup juga Jalan HZ Mustofa Tasik

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan Cicalengka Dreamland tentunya bisa menjadi pilihan tempat berlibur bersama keluarga maupun teman pada libur tahun baru. Apalagi, konsep yang ditawarkan Cicalengka Dreamland terbilang unik karena berbeda dengan destinasi wisata mainstream lainnya.

Dengan menerapkan konsep islami, wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata Cicalengka Dreamland tidak hanya sekedar berlibur tapi juga bisa mengenal Islam melalui wisata. Nuansa islami yang diterapkan Cicalengka Dreamland tentunya dapat menjadi daya tarik wisatawan Jawa Barat terkhusus Kabupaten Bandung.

Berdasarkan informasi dari Humas Cicalengka Dreamland, alasan destinasi wisata Cicalengka Dreamland menghadirkan konsep islami yaitu bertujuan untuk mengenalkan Islam ke masyarakat luas. Di sini, wisatawan dapat melihat berbagai tempat-tempat menarik yang berlatar belakang Islam.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung pada libur tahun baru ini direkomendasikan untuk datang ke Cicalengka Dreamland pada pagi atau sore hari. Wisatawan tidak disarankan untuk datang pada siang hari demi menghindari panas matahari yang menyengat.

BACA JUGA:Kasus Kriminalitas Meningkat Tahun ini di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Curanmor Mendominasi

Perlu diketahui, Cicalengka Dreamland berada di kawasan perbukitan sehingga cuaca pada siang hari akan terasa panas.

Dengan menawarkan paket wisata yang menarik, Cicalengka Dreamland menjadi rekomendasi destinasi wisata Jawa Barat yang cocok dikunjungi pada momen libur tahun baru.

Itulah informasi mengenai daya tarik wisata Cicalengka Dreamland Kabupaten Bandung, semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar