Libur Tahun Baru, Yuk ke Cicalengka Dreamland Kabupaten Bandung, Hadirkan Konsep Wisata Islami Lho

Libur Tahun Baru, Yuk ke Cicalengka Dreamland Kabupaten Bandung, Hadirkan Konsep Wisata Islami Lho

Libur tahun baru, yuk ke Cicalengka Dreamland Kabupaten Bandung, hadirkan konsep wisata islami lho.-google-

Libur Tahun Baru, Yuk ke Cicalengka Dreamland Kabupaten Bandung, Hadirkan Konsep Wisata Islami Lho

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Cicalengka Dreamland menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bandung. Menariknya, Cicalengka Dreamland menghadirkan konsep wisata islami.

Adapun, destinasi wisata Cicalengka Dreamland berada di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Cicalengka Dreamland menjadi rekomendasi destinasi wisata yang cocok dikunjungi pada libur tahun baru.

Cicalengka Dreamland memiliki daya tarik yang unik karena menawarkan suasana islami yang lokasinya dekat dengan Curug Cinulang yang ada di Kabupaten Bandung.

Alasan mengapa Cicalengka Dreamland menawarkan konsep islami karena menghadirkan tema bernuansa Islam mulai dari spot foto yang berlatar belakang Islam seperti pintu surga, tangga surga, hingga dilengkapi dengan ayat-ayat Al-Qur'an.

BACA JUGA:5 Kebiasaan Unik Pemain Persib Stefano Beltrame Sebelum Bertanding yang Harus Bobotoh Tahu

Nuansa islami yang diterapkan pada Cicalengka Dreamland tentunya menjadi sesuatu yang inovatif terutama di dunia wisata.

Mengutip website resmi Disparbud Jabar, konsep islami yang dihadirkan pada destinasi wisata Cicalengka Dreamland bertujuan untuk mengenalkan Islam ke masyarakat luas terutama yang berkunjung ke wisata tersebut.

Ada banyak wahana yang ditawarkan di destinasi wisata Cicalengka Dreamland di antaranya flying fox dan spot foto balon udara terbang. Menariknya, flying fox yang terdapat di Cicalengka Dreamland merupakan yang terpanjang di Indonesia dan ketiga di ASEAN.

Selain itu, terdapat wahana menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh wisatawan seperti sarang burung, spot foto instagramable, dan playground untuk anak-anak.

BACA JUGA:Baru Gabung Persib, Kevin Mendoza Terpilih Best XI Pekan ke-23 Liga 1, Ini Ungkapan Perasaannya

Tentunya, wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata ini dapat menikmati berbagai fasilitas dan aktivitas wisata lainnya. Dengan demikian, Cicalengka Dreamland menjadi rekomendasi yang cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

Cicalengka Dreamland menjadi tempat rekreasi favorit wisatawan Jawa Barat terkhusus dari Kabupaten Bandung itu sendiri.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung Cicalengka Dreamland disarankan untuk datang pada waktu pagi atau sore hari. Wisatawan disarankan untuk tidak berkunjung pada siang hari demi menghindari sengatan panas matahari yang menyengat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: