INIH Rekomendasi Destinasi Wisata di Jawa Barat yang Bernuansa Alam, Cocok Buat Tahun Baruan

INIH Rekomendasi Destinasi Wisata di Jawa Barat yang Bernuansa Alam, Cocok Buat Tahun Baruan

Inih rekomendasi destinasi wisata di Jawa Barat yang bernuansa alam, cocok buat tahun baruan.-Suryadi/radartasik.disway.id-

INIH Rekomendasi Destinasi Wisata di Jawa Barat yang Bernuansa Alam, Cocok Buat Tahun Baruan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Ada banyak rekomendasi destinasi wisata di Jawa Barat yang menawarkan keindahan alam. Destinasi wisata di Jawa Barat bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin berlibur pada akhir tahun maupun tahun baru.

Selain menawarkan keindahan alam, rekomendasi destinasi wisata di Jawa Barat memiliki udara yang segar dan sejuk sehingga memberikan kesan nyaman bagi para wisatawan.

Ditambah lagi, destinasi wisata di Jawa Barat menawarkan kuliner khas Tanah Pasundan seperti nasi liwet, tutug oncom, singkong rebus, dan lain-lain. Oleh karena itu, bagi wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke destinasi wisata Jawa Barat, simak pembahasannya berikut ini.

1. Curug Cikondang

BACA JUGA:Miralem Pjanic: AC Milan Turun Kualitas, Hanya Juventus Pesaing Inter Milan untuk Meraih Scudetto

Curug Cikondang mencari salah satu rekomendasi destinasi wisata di Jawa Barat yang berada di Kabupaten Cianjur. Curug Cikondang merupakan wisata air terjun yang menjadi primadona di Jawa Barat.

Karena memiliki keindahan air terjun yang mengagumkan, Curug Cikondang dikenal sebagai Niagara Mini. Julukan Niagara Mini muncul karena Curug Cikondang sekilas mirip dengan air terjun Niagara yang terletak di Amerika Utara.

Curug Cikondang sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang senang dengan olahraga ekstrim sambil menikmati keindahan air terjun.

2. Kebun Raya Bogor

BACA JUGA:Miralem Pjanic: Jose Mourinho Tahu Tak Akan Mudah Melawan Juventus di Turin

Kebun Raya Bogor menjadi destinasi wisata nuansa alam yang cocok dikunjungi pada libur akhir tahun maupun tahun baruan. Kebun Raya Bogor terletak di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 13, Paledang, Kota Bogor.

Destinasi wisata Kebun Raya Bogor merupakan tempat wisata yang berada di tengah kota namun menerapkan konsep layaknya seperti hutan. Destinasi wisata ini ditumbuhi banyak jenis pepohonan mulai dari yang kecil hingga yang besar dan sudah berusia ratusan tahun.

Salah satu area unik yang berada di Kebun Raya Bogor yaitu adanya area bunga bangkai seluas 87 hektar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar