Miralem Pjanic: Jose Mourinho Tahu Tak Akan Mudah Melawan Juventus di Turin

Miralem Pjanic: Jose Mourinho Tahu Tak Akan Mudah Melawan Juventus di Turin

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @seriea-

RADARTASIK.COM -  Mantan pemain AS Roma, Miralem Pjanic mengatakan: “Jose Mourinho tahu tak akan mudah melawan Juventus di Turin” jelang pertemuan kedua tim pada hari Minggu, 31 Desember pukul 02.45 WIB.

Pjanic memberikan komentar mengenai pertandingan antara Juventus dan AS Roma, mengakui bahwa Mourinho telah berhasil menciptakan keseimbangan bersama Giallorossi saat ini. 

Meskipun demikian, ia menyatakan keyakinannya bahwa Mourinho akan menghadapi tantangan yang sulit saat berkunjung ke kandang Juventus.

Pjanic juga meramalkan bahwa pertandingan tersebut kemungkinan akan menghasilkan sedikit gol mengingat gy bermain kedua tim.

BACA JUGA:Bobotoh Persib Menebak Taktik Bojan Hodak di 2024 yang Bergaya Tim Eropa Modern, Waduh Jadi Penasaran Coach

"Jose Mourinho mampu menemukan keseimbangan yang baik, namun dia sadar bahwa itu tidak akan mudah di Turin karena Juventus sedang dalam performa yang baik," kata Pjanic, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Saya mengharapkan pertandingan yang bersifat taktis tanpa banyak gol," tambahnya. 

Pjanic kemudian menyoroti ketergantungan AS Roma pada pemain-pemain individu seperti Lukaku dan Dybala, sementara Juventus lebih mengandalkan kolektivitas dalam permainan.

"Romelu Lukaku dan Paulo Dybala memiliki lebih banyak pengalaman, tetapi ada bakat di kedua sisi. Meskipun Lukaku dan Dybala tampil sedikit lebih baik dibandingkan striker Juventus, tim terlalu bergantung pada mereka. Ini tidak terjadi di Juventus," ulasnya.

BACA JUGA:Prosesi Pemakaman Mantan Gubernur Papua Ricuh, Pj Gubernur dan Kapolda Ikut Jadi Korban

Terakhir, Pjanic memberikan doa terbaik untuk mantan rekannya di Juventus, Leonardo Bonucci, yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma dalam bursa transfer bulan Januari mendatang.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk Leo. Dia akan merasa senang di Roma, dan jika dia bergabung dengan mereka, pengalamannya akan menjadi bantuan besar," tutupnya.

Miralem Pjanic sendiri pernah bermain dengan AS Roma dan Juventus sebelum akhirnya pindah ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran dengan Arthur Melo pada musim panas 2020. 

Selama karirnya, ia bermain dalam 178 pertandingan bersama Juventus, meraih empat gelar Serie A dan dua Coppa Italia, serta bermain dalam 185 pertandingan bersama AS Roma, dengan mencetak 30 gol di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia