Tiago Pinto: Perpanjangan Kontrak Mourinho akan Dibahas di Tempat yang Tepat dan Pada Waktu yang Tepat

Tiago Pinto: Perpanjangan Kontrak Mourinho akan Dibahas di Tempat yang Tepat dan Pada Waktu yang Tepat

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

Mourinho menganggap Leonardo Bonucci menjadi profil yang tepat untuk mengatasi situasi darurat lini pertahanan AS Roma, dan kedatangannya juga sesuai dengan batasan ekonomi yang harus dihadapi klub dalam bursa transfer.

Banyak di kalangan para profesional sepakbola yang tertarik dan tergoda oleh peluang untuk mendatangkan pemain berpengalaman seperti Bonucci dengan biaya yang relatif sangat terjangkau karena AS Roma hanya perlu mengeluarkan sekitar satu juta euro untuk mendapatkannya.

Ide ini mendapat sambutan positif terutama di kalangan manajemen, namun tidak bagi para pendukung yang melihatnya sebagai simbol Juventus, musuh bebuyutan AS Roma.

Radio lokal di Kota Roma sepanjang hari diramaikan dengan protes dari para pendukung yang ingin menyampaikan penolakan terhadap rencana kedatangan mantan pemain Juventus ini.

Di media sosial, hashtag #Bonucciout mencuat dengan cepat yang dapat memengaruhi keputusan klub untuk mendatangkan Bonucci.

Tiago Pinto sendiri sudah membahas tentang masa depan Jose Mourinho dan rencana kedatangan Bonucci  sebelum pertandingan melawan Napoli. 

"Bonucci? Saya selalu jelas: jika ada area di mana kami kekurangan, itu adalah bek tengah, tetapi ada batasan penting yang menghalangi kami untuk memilih siapa pun yang kami inginkan,” kata Pinto dikutip dari Tuttomercato. 

“Saya tidak membetrikan komentar tentang semua nama yang muncul: ada begitu banyak, mungkin beberapa akan terpilih,” lanjutnya. 

“Perpanjangan kontrak Mourinho? Kami harus fokus untuk menang, kemudian hal-hal ini akan dibahas di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber