Tiago Pinto: Perpanjangan Kontrak Mourinho akan Dibahas di Tempat yang Tepat dan Pada Waktu yang Tepat

Tiago Pinto: Perpanjangan Kontrak Mourinho akan Dibahas di Tempat yang Tepat dan Pada Waktu yang Tepat

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Direktur AS Roma, Tiago Pinto mengaskan perpanjangan kontrak Mourinho akan dibahas di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat.

Muncul kekhawatiran terkait masa depan AS Roma karena belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak pelatih Jose Mourinho dan pemain kunci lainnya.

Jose Mourinho telah menyatakan keinginannya untuk tetap bersama AS Roma, namun situasinya masih tidak jelas karena pemilik klub tampaknya menunggu hasil tim di tahun depan sebelum mengambil keputusan.

Hal serupa juga terjadi pada kontrak direktur umum Tiago Pinto, direktur olahraga Mauro Leo, dan seluruh staf klub yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

BACA JUGA:Mauro Bianchessi: Bukan Kebetulan Camarda Masuk ke Tim Senior AC Milan

Tanpa adanya perpanjangan kontrak, merencanakan masa depan AS Roma akan sulit, terutama mengingat nasib beberapa pemain kunci yang belum pasti hingga saat ini.

Pertama, ada kasus Leonardo Spinazzola yang telah menerima tawaran dari Arab Saudi dan bahkan dapat meninggalkan AS Roma sebelum kontraknya berakhir pada bulan Juni mendatang. 

Hingga kini, belum ada pertemuan yang dijadwalkan untuk membahas masa depan Spinazzola dalam beberapa bulan ke depan oleh pemilik klub, dan jendela transfer musim dingin mungkin akan menjadi kunci untuk menentukan nasibnya di ibu kota.

Nasib Rui Patricio di AS Roma tampaknya juga telah selesai, kiper Portugal tersebut mendapat tawaran dari klub asing dan jika Tiago Pinto tetap di klub, mungkin ada peluang untuk mempertahankan Patricio; namun, jika tidak, akan menjadi sulit.

BACA JUGA:Dengan Smart Fast Charging Turbo 100 W, Huawei Nova 12 Ultra Dilengkapi Memori Internal 1TB

Kemudian, ada pemain pinjaman yang kontraknya akan berakhir, termasuk Lukaku, Azmoun, Renato Sanches, Diego Llorente, dan Rasmus Kristensen. 

Sulit bagi mereka untuk memperpanjang masa tinggal di AS Roma dengan berbagai alasan, seperti biaya yang terlalu tinggi untuk mempertahankan Lukaku, sementara yang lain mengalami performa yang tidak konsisten.

Sedangkan rencana untuk membeli Leonardo Bonucci selama enam bulan tersisa musim ini mendapat penolakan dari sebagian besar fans AS Roma. 

Sport Mediaset, dalam edisi webnya, melaporkan adanya protes keras di media sosial terkait rencana akuisisi mantan bek tengah Juventus ini, yang telah mendapat persetujuan awal dari pelatih Jose Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber