Titik Terang Kasus Pemuda Bersimbah Darah Tergeletak di Jalan Bantar Kota Tasikmalaya, Ternyata Korban ...

Titik Terang Kasus Pemuda Bersimbah Darah Tergeletak di Jalan Bantar Kota Tasikmalaya, Ternyata Korban ...

Polisi saat melakukan olah TKP kasus penemuan pemuda bersimbah darah tergeletak di Jalan Bantar, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat 22 Desember 2023. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:Seorang Pemuda Bersimbah Darah Tergeletak Tergeletak di Jalan Bantar Kota Tasikmalaya, Diduga ...

Setelah itu, jelas Erustiana, warga yang diminta bantuan berdatangan. Langsung lapor ke Polisi dan dibawa ke IGD RSUD dr Soekardjo.

"Jadi pengakuan teman korban yang jadi saksi kunci itu berubah-ubah. Pertama katanya dicegat warga, sedangkan di CCTV itu tak ada. Dan tak ada kendaraan lain. Hanya motor mereka saja," jelasnya. 

Berdasarkan hal itu dan banyak simpang siurnya keterangan teman korban, akhirnya Polisi melakukan gelar perkara. Dari Polsek Cihideung dengan Reskrim bersama unit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota.

"Akhirnya kini berkasnya telah dilimpahkan dan kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota," tukasnya.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Sarankan Pioli Cadangkan Pemain AC Milan yang Tidak Berguna

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda bernisial FM (22) warga Kulon Pasar, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Bantar, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat 22 Desember 2023 dini hari.

Warga sekitar lokasi kejadian yang menemukan korban langsung membawanya ke IGD RSUD dr Soekardjo dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota.

Sekira pukul 15.00 WIB, korban meninggal dunia. Menurut keterangan saksi kejadian, Faisal (27), korban saat ditemukan warga sudah tergeletak di jalan raya dengan tubuh bersimbah darah.

"Saat ditemukan sudah tergeletak kang di jalan. Banyak keluar darah dari tubuhnya. Lalu warga lapor Polisi dan dibawa ke IGD RSUD," ujarnya di lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Gunung di Jawa Barat yang Cocok untuk Pendaki Pemula, Salah Satunya Ada di Garut

Informasi yang dia dapatkan, saat itu di lokasi kejadian sedang sepi dan kebetulan dirinya belum tidur. 

Begitu mendengar ada yang teriak minta tolong, dirinya langsung bergegas ke sumber suara. Dan ternyata korban ditemukan tergeletak di jalan.

"Katanya dia dibonceng temannya naik motor. Melaju dari arah perempatan Bantar. Kayanya jatuh di lokasi ini," terangnya.

Guna memastikan penyebab kematian korban, Polisi dari Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cihideung pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 17.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: