Seorang Pemuda Bersimbah Darah Tergeletak Tergeletak di Jalan Bantar Kota Tasikmalaya, Diduga ...

Seorang Pemuda Bersimbah Darah Tergeletak Tergeletak di Jalan Bantar Kota Tasikmalaya, Diduga ...

Polisi melakukan olah TKP penemuan pemuda bersimbah darah di Jalan Bantar, Kota Tasikmalaya, Jumat 22 Desember 2023 sore. rezza rizaldi / radartasik.com--

Seorang Pemuda Bersimbah Darah Tergeletak Tergeletak di Jalan Bantar Kota Tasikmalaya, Diduga ...

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Seorang pemuda bernisial FM (22) warga Kulon Pasar, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Bantar, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat 22 Desember 2023 dini hari.

Warga sekitar lokasi kejadian yang menemukan korban langsung membawanya ke IGD RSUD dr Soekardjo dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota. Sekira pukul 15.00 WIB, korban meninggal dunia dan jasadnya telah dimakamkan.

Menurut keterangan saksi kejadian, Faisal (27), korban saat ditemukan warga sudah tergeletak di jalan raya dengan tubuh bersimbah darah.

BACA JUGA:Maling Siang Bolong di Perum Permata Kota Tasikmalaya Juga Curi Emas Rp 1 Miliar

"Saat ditemukan sudah tergeletak kang di jalan. Banyak keluar darah dari tubuhnya. Lalu warga lapor Polisi dan dibawa ke IGD RSUD," ujarnya di lokasi kejadian. 

Informasi yang dia dapatkan, saat itu di lokasi kejadian sedang sepi dan kebetulan dirinya belum tidur. 

Begitu mendengar ada yang teriak minta tolong, dirinya langsung bergegas ke sumber suara. Dan ternyata korban ditemukan tergeletak di jalan.

"Katanya dia dibonceng temannya naik motor. Melaju dari arah perempatan Bantar. Kayanya jatuh di lokasi ini," terangnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Baterai Motor Listrik Honda MPP e: yang Diklaim Unggul, Dilengkapi BMS dan Garansi 2 Tahun

Guna memastikan penyebab kematian korban, Polisi dari Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cihideung pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 17.00 WIB. 

"Ya benar ada kejadian tersebut tadi pagi dini hari. Kasusnya masih kami selidiki," singkat Kapolsek Cihideung, AKP Erustiana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: