Wow 2 Pantai di Pangandaran Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata di Jawa Barat Versi Smiling West Java

Wow 2 Pantai di Pangandaran Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata di Jawa Barat Versi Smiling West Java

Wow 2 pantai di Pangandaran jadi rekomendasi destinasi wisata di Jawa Barat versi Smiling West Java.-ig pantaimadasaripangandaran-

Pantai Karang Hawu semakin cantik dengan banyaknya spot foto instagramable, salah satu tulisan raksasa 'Pantai Karang Hawu'. Selain menikmati keindahan, wisatawan yang berlibur ke Pantai Karanghawu dapat melakukan aktivitas seru seperti selancar, memancing, hingga mencicipi kuliner.

BACA JUGA:TERBARU! Volume Mobil Menuju Tasikmalaya, Garut, Sumedang, Rancaekek via Gerbang Tol Cileunyi

2. Pantai Sayang Heulang

Pantai Sayang Heulang merupakan destinasi wisata yang familiar di Jawa Barat. Hal itu karena Pantai Sayang Heulang menyuguhkan pemandangan pantai yang eksotis dan mempesona.

Pantai Sayang Heulang menawarkan banyak spot foto instagramable yang cocok untuk diunggah di Instagram maupun Facebook. Pantai yang berlokasi di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut ini bisa menjadi tujuan destinasi wisata pada libur akhir tahun.

3. Pantai Cimanuk

BACA JUGA:Operasi Lilin Lodaya 2023, Kapolres Tasikmalaya Kota Cek Jalur Gentong, Hasilnya?

Pantai Cimanuk menjadi destinasi wisata pantai di Kabupaten Tasikmalaya yang sudah populer di kalangan wisatawan. Pantai Cimanuk menawarkan pemandangan laut yang indah dan eksotis.

Salah satu keunikan dari Pantai Cimanuk yaitu adanya tebing tinggi menjulang yang berdiri di Pantai Cimanuk. Selain itu, Pantai Cimanuk memiliki udara yang segar dan sejuk.

Itulah informasi mengenai 2 pantai di Pangandaran dan beberapa pantai lainnya yang menjadi rekomendasi destinasi wisata di Jawa Barat. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: