Wow 2 Pantai di Pangandaran Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata di Jawa Barat Versi Smiling West Java

Wow 2 Pantai di Pangandaran Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata di Jawa Barat Versi Smiling West Java

Wow 2 pantai di Pangandaran jadi rekomendasi destinasi wisata di Jawa Barat versi Smiling West Java.-ig pantaimadasaripangandaran-

Wow 2 Pantai di Pangandaran Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata di Jawa Barat Versi Smiling West Java 

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Kabupaten Pangandaran memiliki destinasi wisata pantai yang telah dikenal hingga ke mancanegara. Bahkan, pantai di Pangandaran menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Ada 2 destinasi wisata pantai di Pangandaran yang menjadi favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java di antaranya Pantai Batu Karas dan Pantai Madasari.

Pantai Batu Karas menjadi destinasi wisata yang sering didatangi oleh wisatawan luar negeri. Banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Pantai Batu Karas dengan tujuan untuk menikmati keindahan alam sekaligus melakukan aktivitas selancar.

Pantai Batu Karas menyuguhkan keindahan laut biru yang masih terjaga lestari hingga kini. Maka tak heran, Pantai Batu Karas menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Barat.

BACA JUGA:Cari Motor Bekas Berkualitas? Coba ke Pameran FMO di CFD Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya

Selain berenang dan berselancar, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batu Karas juga dapat melakukan aktivitas menarik lainnya seperti banana boat, memancing, dan menikmati keindahan laut dari atas perahu.

Tak kalah indahnya dengan Pantai Batu Karas, Pantai Madasari juga memiliki keindahan laut yang mempesona. Pantai Madasari dianugerahi potensi alam yang melimpah sehingga menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjunginya.

Wisatawan yang berlibur ke Pantai Madasari bisa berkemah atau camping di bibir pantai. Dengan demikian, wisatawan yang berkemah dapat menikmati keindahan alam dan sejuknya udara Pantai Madasari.

Selain Pantai Batu Karas dan Pantai Madasari, Jawa Barat juga memiliki pantai-pantai lain yang tak kalah indahnya. Pantai di Jawa Barat memiliki keindahan alam yang tak ternilai harganya, sehingga sudah menjadi kewajiban semua pihak untuk menjaganya.

BACA JUGA:OPPO A59 5G Harga Murah Resmi Meluncur dengan Chipset MediaTek Dimensity 6020

Bagi wisatawan yang ingin berlibur pada momen akhir tahun, mari simak beberapa destinasi wisata pantai di Jawa Barat yang perlu dikunjungi!

1. Pantai Karang Hawu

Pantai Karang Hawu menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Barat yang menyuguhkan pesona laut yang indah. Pantai yang terletak di selatan Kabupaten Sukabumi ini banyak dikunjungi oleh wisatawan pada hari libur maupun libur akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: