Jose Mourinho: Saya dan Para Pemain AS Roma Tidak Pantas Mendapat Tepuk Tangan

Jose Mourinho: Saya dan Para Pemain AS Roma Tidak Pantas Mendapat Tepuk Tangan

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho mengatakan “Saya dan para pemain AS Roma tidak pantas mendapat tepuk tangan” saat mengunjungi sebuah klinik Mater Dei di Kota Roma.

Media Italia, leggo.it, melaporkan bahwa Jose Mourinho telah mengunjungi rumah sakit untuk menjenguk pasiendan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kasih sayang yang diterimanya, namun dengan tegas menyatakan bahwa dirinya dan para pemainnya tidak pantas mendapat tepuk tangan.

"Saya berterima kasih atas kasih sayangnya, tetapi saya dan para pemain saya tidak pantas mendapat tepuk tangan," kata Jose Mourinho seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Keren, Pantai Batu Karas Pangandaran Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Favorit di Jawa Barat, Ini Keindahannya

BACA JUGA:Cara Jitu Membersihkan Rumah untuk Menyambut Tamu Saat Natal

Mourinho menekankan bahwa kunjungan ke rumah sakit seharusnya menjadi hal yang sepenuhnya normal dan alami bagi dirinya dan timnya.

Ia mengakui bahwa undangan untuk kunjungan ini sudah datang sebelum Natal, tetapi menurutnya, yang paling penting adalah datang tanpa memandang waktu. 

"Datang ke sini haruslah hal yang sepenuhnya normal dan alami. Undangan ini datang sebelum Natal, tetapi jika datang pada Januari atau Februari atau Maret itu sama saja. Kami harus datang,” lanjutnya.

Mourinho menegaskan bahwa tepuk tangan seharusnya ditujukan untuk orang-orang yang melakukan kebaikan tanpa dikenal, dan menyatakan bahwa kebaikan seharusnya dilakukan dengan bibir tertutup dan hati terbuka. 

BACA JUGA:Para Pemain Persib Ini Jadi Sorotan Bobotoh, Pemain Asing Usul Digantikan Lokal Bandung

“Aplaus ini untuk orang-orang yang melakukan kebaikan tanpa dikenal. Tidak ada yang tahu tentang kebaikan hati saya. Itu dilakukan dengan bibir tertutup dan hati terbuka,” ujarnya.

“Dan seperti halnya orang-orang ini yang pantas mendapat tepuk tangan besar dari semua orang. Terima kasih kepada mereka yang mengatur hadiah ini, kepada Mater Dei. Semoga Natal di sini setiap hari. Ciuman untuk semua," pungkasnya.

Namun, tahun 2023 tidak berakhir dengan baik bagi Mourinho dan AS Roma. Setelah finis di posisi kedua dalam grup Liga Europa, yang memaksa Giallorossi melewati babak play-off menghadapi lawan yang sangat sulit, yaitu Feyenoord. 

AS Roma juga kalah dalam pertandingan melawan Bologna akhir pekan lalu, yang membuat mereka kehilangan posisi keempat yang akan sulit direbut kembali karena akan menghadapi Napoli pada Minggu, 24 Desember, pukul 02.45 WIB di Olimpico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato