Keren, Pantai Batu Karas Pangandaran Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Favorit di Jawa Barat, Ini Keindahannya

Keren, Pantai Batu Karas Pangandaran Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Favorit di Jawa Barat, Ini Keindahannya

Keren, Pantai Batu Karas Pangandaran jadi rekomendasi destinasi wisata favorit di Jawa Barat, ini keindahannya.-Disparbud Jabar-

Keren, Pantai Batu Karas Pangandaran Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Favorit di Jawa Barat, Ini Keindahannya

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Jawa Barat memiliki banyak destinasi wisata favorit yang viral di kalangan wisatawan. Jawa Barat memiliki potensi alam yang keindahannya terjaga lestari. Salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat yaitu Pantai Batu Karas Pangandaran.

Pantai Batu Karas Pangandaran menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Pantai Batu Karas memiliki keindahan pantai yang mempesona. Pantai ini lokasinya tidak jauh dari destinasi wisata Pantai Pangandaran dan Green Canyon.

Destinasi wisata Pantai Batu Karas menjadi tempat berlibur yang tidak hanya dikunjungi wisatawan lokal, tetapi juga sering dikunjungi wisatawan mancanegara. Pantai Batu Karas Pangandaran memiliki fasilitas yang menarik di antaranya banana boat, memancing, dan menikmati pantai dari atas perahu.

Di Pantai Batu Karas juga terdapat fasilitas sarana dan prasarana berupa penginapan, rumah makan, dan tempat penjual souvenir. Dengan demikian, wisatawan yang berlibur ke Pantai Batu Karas tidak perlu khawatir soal sarana dan prasarana.

BACA JUGA:Para Pemain Persib Ini Jadi Sorotan Bobotoh, Pemain Asing Usul Digantikan Lokal Bandung

Selain Pantai Batu Karas Pangandaran, berikut ini rekomendasi destinasi wisata favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java:

1. Pantai Madasari Pangandaran

Pangandaran memiliki banyak destinasi wisata pantai yang cocok dikunjungi pada hari libur, salah satunya Pantai Madasari. Pantai ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan dengan hamparan laut yang biru.

Selain menikmati keindahan alam, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Madasari dapat melakukan camping di sekitar pantai. Berkemah di Pantai Madasari tentunya akan memberikan kesan nyaman dan tentram.

BACA JUGA:MANTAP! Persib Punya 5 Kiper Grade A di Liga 1, Malah 2 Diantaranya Kiper Modern, Ini Profilnya

2. Pantai Cimanuk

Pantai Cimanuk merupakan destinasi wisata pantai yang dimiliki Kabupaten Tasikmalaya. Pantai Cimanuk memiliki pemandangan laut biru yang mempesona.

Menariknya, Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya memiliki keindahan pantai yang masih terjaga alami. Di pantai ini terdapat tebing tinggi yang terbentuk secara alami sehingga menambah kesan keindahan Pantai Cimanuk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar