Keren, Pantai Batu Karas Pangandaran Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Favorit di Jawa Barat, Ini Keindahannya

Keren, Pantai Batu Karas Pangandaran Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Favorit di Jawa Barat, Ini Keindahannya

Keren, Pantai Batu Karas Pangandaran jadi rekomendasi destinasi wisata favorit di Jawa Barat, ini keindahannya.-Disparbud Jabar-

3. Pantai Sayang Heulang Garut

BACA JUGA:Antisipasi Peredaran Minuman Keras di Singaparna Tasikmalaya, Polisi Geledah Toko Jamu dan Rumah

Kabupaten Garut memiliki pantai yang viral di kalangan wisatawan yaitu Pantai Sayang Heulang. Pantai yang berlokasi di Kecamatan Pameungpeuk Garut ini menawarkan pesona alam yang luar biasa indah.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Sayang Heulang dapat menikmati keindahan pantai yang terhubung langsung dengan Samudera Hindia. Keindahan alam yang luar biasa ini membuat Pantai Sayang Heulang menjadi salah satu pantai yang memiliki spot foto instagramable.

4. Pantai Karang Hawu Sukabumi

Pantai Karang Hawu Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Pantai Karang Hawu memiliki keindahan alam yang cantik sehingga banyak spot foto menarik yang bisa diabadikan.

BACA JUGA:Mengapa Galaxy Z Fold5 Layak Jadi Sahabat Liburan Akhir Tahun? Salah Satunya Resolusi Video Hingga 8K

Pantai Karang Hawu memiliki keindahan pantai yang masih terjaga, namun wisatawan yang berkunjung tidak disarankan untuk berenang karena pantai ini memiliki ombak yang besar. Meskipun demikian, wisatawan dapat menikmati keindahan Pantai Karang Hawu dari bibir pantai sambil merasakan sejuknya angin pantai.

Itulah informasi mengenai Pantai Batu Karas Pangandaran dan destinasi wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar