Ditanya Apakah AC Milan Bisa Meraih Gelar Juara Serie A? Ini Jawaban Beppe Bergomi

Ditanya Apakah AC Milan Bisa Meraih Gelar Juara Serie A? Ini Jawaban Beppe Bergomi

Beppe Bergomi salah satu legenda Inter Milan -Tangkapan Layar Instagram @beppebergomi2-

RADARTASIK.COM - Ini jawaban Beppe Bergomi saat ditanya apakah AC Milan bisa meraih gelar juara Serie A musim ini saat menjadi pembawa acara di SkySport.

Sebagai seorang legenda Inter Milan, ketika mendapatkan pertanyaan unik tersebut, Beppe Bergomi hnya menyatakan bahwa AC Milan merupakan tim yang kuat asalkan tidak menghadapi masalah cedera.

Ia bahkan melihat AC Milan bermain sangat Eropa dengan mengandalkan kecepatan pemainny dan berani melakukan duel satu lawan satu dengan tim lawan.

"Dengan seluruh skuat yang tersedia, ini adalah tim yang sangat dalam dan kuat. Saya akan menyebutnya sebagai tim Eropa, cepat, bermain satu lawan satu, dengan banyak penyisipan dari gelandang," ujar Bergomi. 

BACA JUGA:Antoine Griezmann: Diego Simeone Memberi Tahu Cara Menghentikan Inter Milan di Liga Champions

"Namun, terlalu banyak pemain yang mengalami cedera dan hal ini memengaruhi performa mereka," lanjutnya.

"Pioli selalu menyatakan bahwa kita kuat, tetapi tidak berhasil membawa pemainnya untuk melangkah ke babak berikutnya di Liga Champions," jelasnya.

Bergomi kemudian memberikan ulasan tentang peluang AC Milan di Liga Europa dan yakin bahwa Rossoneri adalah salah satu tim favorit, meskipun mereka mengalami kekecewaan tidak bisa melangkah ke babak 16 besar di Liga Champions.

"Milan harus percaya dan bisa meraih kemenangan beruntun. Liga Europa adalah kompetisi yang sulit, banyak tim kuat, terutama Liverpool," ucapnya. 

BACA JUGA:Jose Mourinho: Saya bahagia di AS Roma Meskipun Berada di Akhir Kontrak, Fokus Saya Hanya Menikmati Momen Ini

"Jika dihadapi dengan serius, Milan dapat menempuh perjalanan yang panjang dan menjadi salah satu tim favorit," tambahnya.

"Namun, tidak melangkah ke babak berikutnya di Liga Champions adalah kekecewaan setengah hati, terutama setelah mencapai semifinal tahun lalu dan meraih gelar juara liga di tahun sebelumnya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato