Jose Mourinho: Tim Buangan dari Liga Champions Tak Akan Senang Menghadapi AS Roma

Jose Mourinho: Tim Buangan dari Liga Champions Tak Akan Senang Menghadapi AS Roma

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho menyebut tim buangan dari Liga Champions tak akan senang menghadapi AS Roma usai menekuk Sheriff Tiraspol 3-0. 

Kemenangan ini tidak cukup untuk membawa AS Roma menjadi juara grup, karena pada saat yang bersamaan, Slavia Praha berhasil menekuk Servette dengan skor 4-0. 

Jose Mourinho mengakui bahwa finis kedua terjadi karena hasil buruk saat menghadapi Slavia Praha, yang memaksa mereka untuk melakoni babak play-off menghadapi perwakilan dari tim yang datang dari Liga Champions.

"Adalah kesalahan kami sendiri jika kami berada di urutan kedua, karena kami memainkan pertandingan buruk di Praha, dan itulah yang merugikannya," ujar Mourinho kepada Sky Sport Italia.

BACA JUGA:Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Kata Bawaslu Kota Banjar: Tidak Memiliki Bukti yang Kuat

"Kami memenangi pertandingan di kandang, tampil bagus dalam dua pertandingan tandang, namun kami tidak bisa tampil sebagus saat melawan Slavia," lanjutnya. 

"Hukumannya adalah kami harus memainkan dua pertandingan tambahan, sesuatu yang seharusnya tidak perlu mereka lakukan," sesalnya.

AS Roma akan menghadapi babak play-off pada bulan Februari dan akan berhadapan dengan salah satu tim yang terdegradasi dari Liga Champions, seperti Benfica, Braga, Feyenoord, Galatasaray, Lens, Young Boys, dan Shakhtar Donetsk. 

Meskipun demikian, Mourinho menyatakan bahwa ia tidak takut menghadapi tim yang terdegradasi dari Liga Champions dan berharap AS Roma tidak akan mendapatkan undian yang sulit seperti musim lalu.

BACA JUGA:Momen Mengharukan Niccolo Pisilli Cetak Gol Perdana untuk AS Roma di Eropa: Kaget, Bingung, Baru Selebrasi

"Kami berada di urutan kedua, namun tim yang terdegradasi dari Liga Champions juga tidak akan senang jika harus bermain melawan kami," tambah Mourinho. 

"Benfica mencapai perempat final Liga Champions musim lalu dan tidak menyembunyikan kefrustrasian mereka karena harus turun ke Liga Europa," ungkapnya.

“Saya berharap kami tidak mendapatkan jalur yang sama seperti musim lalu, ketika kami harus menghadapi Red Bull Salzburg, Real Sociedad, dan Bayer Leverkusen, yang sepertinya merupakan kekacauan di Far West dalam sebuah turnamen," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports