Momen Mengharukan Niccolo Pisilli Cetak Gol Perdana untuk AS Roma di Eropa: Kaget, Bingung, Baru Selebrasi

Momen Mengharukan Niccolo Pisilli Cetak Gol Perdana untuk AS Roma di Eropa: Kaget, Bingung, Baru Selebrasi

Ekspresi Niccolo Pisilli saat mencetak gol perdana untuk AS Roma-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Momen mengharukan terjadi pada Niccolo Pisilli saat mencetak gol perdana untuk AS Roma di kompetisi Eropa, ketika mengalahkan Sheriff Tiraspol 3-0. 

Ekspresi wajahnya mencerminkan segalanya, kaget dan bingung sebelum akhirnya melakukan selebrasi dan diakhiri dengan tetesan air mata kebahagian.

Niccolo Pisilli merupakan produk dari akademi AS Roma dan membuat debut seniornya di Serie A saat tim mengalami kekalahan 2-0 dari Inter Milan pada bulan Mei tahun lalu. 

Saat berhadapan dengan Sheriff Tiraspol dalam Liga Europa, manajer Jose Mourinho memberikan kesempatan pada gelandang berusia 19 tahun itu untuk tampil dari bangku cadangan.

BACA JUGA:Diego Simeone: Anak Saya Ingin Melawan Atletico Madrid di Liga Champions

Meskipun ini merupakan penampilan perdana Pisilli di kompetisi Eropa, ia langsung mencetak gol setelah memanfaatkan assist dari Romelu Lukaku. 

“Mencetak gol di stadion ini, dengan jersey ini, saya tidak pernah membayangkan momen ini,” ungkap Niccolo Pisilli kepada Sky Sport Italia. 

“Fans Roma itu spesial, semua orang tahu itu, dan saya adalah fans Roma seumur hidup. Saya hanya mencoba melakukan apa yang selalu saya lakukan, karena jika Anda melangkah ke lapangan dengan rasa takut, itu yang terburuk,” tambahnya.

Pelatih Mourinho juga terharu melihat reaksi Pisilli saat mencetak gol perdana untuk AS Roma di kompetisi Eropa. Ia bahkan mengaku segera meninggalkan lapangan agar tidak meneteskan air mata. 

BACA JUGA:Simpan Keunikan Budaya, Kampung Adat Miduana Kabupaten Cianjur Punya Daya Tarik Wisata, Ini Keunggulannya

Di bawah aturan Financial Fair Play yang ketat, Mourinho cenderung mengandalkan pemain dari akademi yang sebagian besar terdiri dari pemain lokal yang tumbuh besar dengan menonton AS Roma dari pinggir lapangan.

Niccolo Pisilli sendiri telah bermain untuk akademi AS Roma sejak usia 9 tahun, dan dengan bangga menyatakan, "Saya mulai di Roma pada usia 9 tahun, jadi sudah 10 tahun saya tumbuh di sini. Klub ini seperti keluarga kedua, itulah arti Roma bagi saya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports