Tangis Haru Nenek Emus Saat Rumahnya Dirobohkan Babinsa Koramil 1214 Tasikmalaya, Lihat Hasilnya...

Tangis Haru Nenek Emus Saat Rumahnya Dirobohkan Babinsa Koramil 1214 Tasikmalaya, Lihat Hasilnya...

Anggota Koramil 1214/Sukaraja sebelum merobohkan rumah tidak layak huni milik Nenek Emus di Desa Cikeusal, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (12/12/ 2023).-dok.koramil 1214/sukaraja-

Adi menambahkan, dukungan warga akhirnya mengalir. Ada warga di antaranya memberi bantuan bambu, hingga menebang pohon kelapa sebagai material bangunan.

BACA JUGA:Bobotoh Heran, Saat Persib Butuh Poin Penting Malah Kalah Seperti Musim Lalu Saat Dilatih Luis Milla 

“Adapun Koramil 1214/Sukaraja Kodim 0612/ Tasikmalaya membantu tenaga dan sembako serta GRC. Termasuk juga sudah ada bantuan dari Baznas Kabupaten Tasikmalaya atas dorongan Sertu Riswana sebagai Babinsa wilayah binaanya,” beber dia.

Pelibatan TNI dari Koramil 1214/Sukaraja dalam kegiatan bantuan kemanusiaan untuk menangani masalah-masalah sosial ini mendapat apresaisi dari Kades Cikeusal, Rahmat.

"Saya sangat berterimakasih atas bantuan materiil maupun moril serta Dorongan Koramil 1214/Sukaraja khususnya Pak Danramil yang memiliki inisiatif dan tekad merehab rumah Nenek Emus, sebagai warga kami. Sehingga kini warga kami memiliki rumah yang layak untuk ditempati,” kata Rahmat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: