Pasundan Muaythai Academy Tasikmalaya Tutup Tahun 2023 dengan Prestasi Gemilang

Pasundan Muaythai Academy Tasikmalaya Tutup Tahun 2023 dengan Prestasi Gemilang

Para petarung Pasundan Muaythai Academy memperlihatkan medali yang diraihnya dari One Day Muaythai Fight di Ruang Ide Jalan KH Zainal Mustofa, Kota Tasikmalaya, Minggu 10 Desember 2023 lalu. Istimewa--

BACA JUGA:Carlos Passerini: Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan Bukan Langkah Mundur

Lantas Haikal di kelas 51 kilogram yang dikalahkan Indrayanto dari Chaychna Muaythai, sertda Dikri Amrullah di kelas 51 kilogram dikalahkan petarung tuan rumah Refi dari Chaychna Muaythai. 

“Menjelang digelarnya pertandingan, selama kurang lebih empat bulan lamanya mereka berlatih keras dengan jadwal dan diet yang ketat,” tutur Head Coach Pasundan Muaythai Academy, Adi Septian Nugraha. 

Karena para petarungnya harus menyeimbangkan berat badan sesuai kelasnya, namun juga harus fit terutama bagi mereka yang terpaksa harus menurunkan berat badannya.

Adi yang juga Ketua Harian Pengcab Muaythai Kabupaten Tasikmalaya mengaku sangat bangga dengan perjuangan seluruh atlit yang telah berlatih begitu keras, penuh kesabaran, serta tak mengenal lelah sepanjang waktu. 

BACA JUGA:Nokia Oxygen Max 2023 Desain Transparan Futuristik dan Performa Canggih

“Hasil yang mereka capai kemarin, tentu tidak instan. Semuanya berkat latihan yang terjadwal dengan baik, dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan disiplin. Akhirnya, di penghujung tahun 2023 ini Alhamdulillah kami bukukan prestasi yang gemilang. Serta menyongsong tahun 2024 mendatang, tentunya kami pun harus mempersiapkan diri untuk bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: