Carlos Passerini: Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan Bukan Langkah Mundur

Carlos Passerini: Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan Bukan Langkah Mundur

Zlatan Ibrahimovic-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Carlos Passerini, jurnalis Il Corriere della Sera, mengatakan Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan Bukan Langkah Mundur saat menjadi bintang tamu di Radio24.

Carlos Passerini menekankan bahwa tidak pernah terlambat untuk memperbaiki situasi AC Milan, dan kedatangan Ibrahimovic bukanlah kebetulan. 

Passerini menyatakan bahwa AC Milan membutuhkan perhatian media dengan memulangkan Ibrahimovic, yang diyakininya dapat memberikan kontribusi positif di lapangan.

"Tidak pernah terlambat untuk memperbaiki situasi. Ini bukan saat yang terlambat. Pada awal November, situasi ini mulai terbentuk, lalu diperlukan sebulan untuk merinci beberapa detail sebelum pengumuman resmi dibuat," kata Carlos Passerini seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Desain Unik Nokia 6600 5G Ultra Membawa Legenda Nokia ke Era Modern

"Sudah jelas bahwa penentuan waktu ini tidak kebetulan. Milan tidak bisa menahan diri dan mereka membutuhkan setidaknya sebuah kejutan bagi media," tambahnya. 

"Mari kita lihat apa yang bisa Ibra berikan untuk Milan, tetapi tentu saja ini merupakan kejutan dari perspektif media," ulasnya.

Passerini juga menegaskan bahwa kedatangan Zlatan Ibrahimovic bukanlah langkah mundur bagi Rossoneri. Dia melihat bahwa pelatih Stefano Pioli akan sangat terbantu setelah kehilangan sosok karismatik seperti Paolo Maldini.

"Saya tidak akan membahas ini sebagai langkah mundur, namun kedatangan Ibrahimovic menegaskan bahwa di Milan, mereka telah menyadari bahwa kepergian sosok tersebut adalah suatu kenyataan," ujarnya. 

BACA JUGA:Nokia Lumia Max 2023 5G Spesifikasi Gacor dan Prediksi Rilis Tanggal 27 Desember 2023

"Ibra akan berperan sebagai konsultan bagi pemilik, dan kami tahu bahwa ia tidak datang untuk menjadi pencetak gol," tambahnya. 

"Namun, saya percaya padanya; Milan sangat membutuhkan kehadiran seperti itu di lapangan: banyak masalah Milan muncul akibat ketidakhadiran sosok seperti ini," tuturnya. 

"Jika hari ini Pioli mendapati dirinya memiliki seseorang seperti Ibrahimovic di sampingnya, bukan di atasnya, dia dapat memberikan manfaat besar bagi seluruh tim Milan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato