Inter Milan Selalu Lakukan Keajaiban, Simone Inzaghi Dijuluki ‘Iblis Piacenza’

Inter Milan Selalu Lakukan Keajaiban, Simone Inzaghi Dijuluki ‘Iblis Piacenza’

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi dijuluki ‘Iblis Piacenza’ karena membuat Inter Milan selalu lakukan kejaiaban musim ini, yang  terbaru dengan menekuk Udinese 4-0.

Simone Inzaghi sangat gembira dengan kemenangan 4-0 Inter Milan atas Udinese dan memberikan pujian kepada para pemainnya yang tampil gemilang dalam pertandingan tersebut.

"Para pemain melakukannya dengan sangat baik. Saya agak khawatir menghadapi pertandingan ini, melihat Udinese berhasil menang tiga minggu lalu melawan Milan," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia. 

"Meskipun mereka berada di posisi terbawah klasemen saat ini, mereka memiliki kualitas yang sebenarnya lebih baik dari yang terlihat," tambahnya.

BACA JUGA:Mantan Bintang Persebaya Jadi Amunisi Tambahan Persib untuk Lawan Bali United, Ini Kata Bojan Hodak

"Mereka bisa menjadi ancaman dalam serangan balik, tetapi para pemain tampil gemilang dengan menjaga sikap dan intensitas yang tepat dari awal hingga akhir," puji Inzaghi.

Inter Milan sepanjang musim ini mencatat statistik yang luar biasa, mencetak 37 gol, hanya kebobolan tujuh kali, dan mencatat 10 clean sheet di Serie A.

Prestasi ini membuat Inzaghi dijuluki 'Si Iblis Piacenza' oleh wartawan karena kecenderungannya menciptakan keajaiban bersama timnya. 

Inzaghi mengaku senang dengan julukan tersebut, namun menekankan peran penggmar yang selalu mendukung Inter ketika berada dalam situsi sulit.

BACA JUGA:Bangkitkan Skuad Persib, Bojan Hodak Berikan Kata-Kata Motivasi Jelang Lawan Bali United di Liga 1  

"Ini menyenangkan, tapi kami sadar bahwa sepak bola bergerak dengan cepat. Kami ingin menikmati malam ini dan meraih target kami, seperti babak 16 besar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub," ungkapnya. 

"Penggemar luar biasa, dan ketika situasi sulit, mereka selalu berada di sisi kami," tambah Inzaghi.

Inzaghi juga menjelaskan mengapa Nerazzurri tampil tanpa beban meskipun membutuhkan kemenangan untuk merebut puncak klasemen dari tangan Juventus yang mengalahkan Napoli 1-0. 

"Kami memberikan respons yang pantas untuk tim besar. Kami harus fokus pada diri sendiri dan tidak terlalu memikirkan hal di tempat lain. Meskipun bermain setelah Juve, kami sudah terbiasa. Untungnya, skuat ini telah bekerja keras dan penuh semangat sejak musim panas," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports