Tak Tertarik dengan Penawaran Kontrak Tanpa Kenaikan Gaji, Rade Krunic Siap Tinggalkan AC Milan

Tak Tertarik dengan Penawaran Kontrak Tanpa Kenaikan Gaji, Rade Krunic Siap Tinggalkan AC Milan

Rade Krunic-Tangkapan Layar Instagram Rade Krunic-

RADARTASIK.COM – Media Italia melaporkan Rade Krunic siap tinggalkan AC Milan karena Tak tertarik dengan penawaran kontrak tanpa kenaikan gaji.

Calciomercato melaporkan bahwa Rade Krunic semakin mungkin meninggalkan AC Milan pada jendela transfer Januari karena Fenerbahce terus menunjukkan minat untuk membawanya ke Turki. 

Krunic diketahui sudah mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce musim panas lalu, namun pembicaraan terhenti karena AC Milan menawarkan kontrak baru.

Sayangnya, perpanjangan kontrak di AC Milan tanpa kenaikan gaji membuat Krunic kini bersedia untuk pindah, dan ia mulai membuka diri untuk mendengarkan tawaran di jendela transfer Januari mendatang.

BACA JUGA:Tak Jadi Gabung Persib, Radja Nainggolan Pilih Bantu Bhayangkara FC Keluar dari Zona Degradasi

Saat ini Rade Krunic semakin kehilangan tempatnya di lini tengah AC Milan sejak pulih dari cedera otot pada bulan Oktober lalu. 

Ia juga tidak bermain dalam kemenangan 3-1 atas Frosinone dan AC Milan juga akan meraih keuntungan modal sebesar €8,2 juta jika menjual Krunic dengan harga €10 juta ke Fenerbahce. 

Selain itu, mereka akan menghemat €1,6 juta dari gaji pemain hingga bulan Juni karena kontrak Krunic di San Siro berakhir pada Juni 2025.

Dengan adanya situasi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, tampaknya masa bakti Krunic di AC Milan akan berakhir lebih cepat. 

BACA JUGA:Ini Berbagai Kerawanan Pelanggaran Masa Kampanye di Kabupaten Tasikmalaya

Sementara itu, Rafael Leao masih yakin dengan peluang AC Milan meraih scudetto musim ini karena memiliki pemain berkualitas yang akan tampil 100% untuk meraih kemenangan. 

"Kejuaraannya masih panjang. Tim saya baik-baik saja. Ada beberapa pertandingan di mana kami seharusnya tampil lebih baik dan seharusnya menang, namun kini kami kembali meraih kemenangan di kandang sendiri," ujar Leao. 

"Kami menghilangkan tekanan usai mengalahkan Frosinone dan saya percaya tim saya karena kami telah merekrut pemain dengan kualitas hebat, seperti Christian Pulisic yang mencetak gol bagus di pertandingan terakhir," tuturnya. 

"Jika saya tak bermain, saya yakin rekan satu tim saya akan memberikan 100% untuk tim, mereka melakukannya dengan sangat baik dan saya senang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber