Kapten Napoli Tak Mau Bicarakan Scudetto Usai Ditekuk Inter Milan: Beda Kualitas

Kapten Napoli Tak Mau Bicarakan Scudetto Usai Ditekuk Inter Milan: Beda Kualitas

Giovanni Di Lorenzo-Tangkapan Layar Instagram -

“Mazzarri memilih untuk tidak datang ke sini, karena kami ingin dia berada di bangku cadangan dan menghindari membuat komentar tertentu yang bisa membuatnya mendapat masalah,” kata Mauro Meluso dikutip dari Football Italia. 

“Kami sangat tidak senang dan merasa bahwa kami dan fans kami tidak pantas menerima perlakuan seperti ini. Rasanya wasit dan VAR sedang libur,” sindirnya.

“Gol pertama membuat kami tidak bisa berbuat apa-apa dan itu merupakan pelanggaran yang terlihat jelas pada Lobotka. Ini memerlukan intervensi segera dari wasit, bahkan tanpa bantuan VAR, seperti yang sudah terlihat jelas,” ulasnya.

“Insiden kedua, yang sejujurnya membuat kami pantas mendapat penalti, adalah pelanggaran terhadap Osimhen,” lanjut Meluso. 

“Saya juga seorang pemain; ketika mereka memotong tendon Achilles Anda, Anda kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Ini jelas merupakan pelanggaran yang seharusnya diberi sanksi penalti.”

“Kami bukan ahli teori konspirasi, dan kami tidak merasa ada motif tersembunyi di balik ini selain hari libur. Namun, kami perlu menunjukkannya karena kekalahan telak di depan pendukung kami adalah hal yang mengecewakan,” akunya.

“Itu bukan alibi, tapi kebobolan gol dengan cara seperti itu sangat mempengaruhi kami sepanjang sisa pertandingan,” tambahnya. 

“Sejujurnya, saya bingung dengan kenyataan bahwa keputusan ini tidak dibatalkan, karena kita telah melihat banyak hukuman yang diberikan seperti itu,” sesalnya.

“Kami kalah melawan tim hebat seperti Inter, dan kami senang dengan penampilan secara keseluruhan karena Napoli memberikan segalanya. Itu juga sebabnya kami sangat marah, karena kami merasa tidak pantas menerima perlakuan ini,” tuturnya.

“Seperti yang saya katakan, kami tidak mencari alasan, namun sayangnya ketika Anda bermain melawan klub besar seperti Inter, perbedaan perlakuan seperti ini akan menjadi penentu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber