Kapten Napoli Tak Mau Bicarakan Scudetto Usai Ditekuk Inter Milan: Beda Kualitas

Kapten Napoli Tak Mau Bicarakan Scudetto Usai Ditekuk Inter Milan: Beda Kualitas

Giovanni Di Lorenzo-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, tak mau bicarakan scudetto usai ditekuk Inter Milan di knadang dengan skor 3-0 dan mengakui ada perbedaan kualitas antar kedua tim.

Giovanni Di Lorenzo merasa sekarang saatnya mulai mengalihkan fokusnya pada pertandingan tandang melawan Juventus yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 9 Desember mendatang di Turin.

“Ada kesenjangan yang sangat besar sekarang, tidak ada gunanya membicarakan Scudetto,” kata Di Lorenzo kepada DAZN.

“Jelas kami tidak bisa berpuas diri dengan hasil ini, meski kami menampilkan performa bagus. Setidaknya kami mulai memainkan sepak bola bagus lagi dan menciptakan banyak peluang, hanya saja kami tidak memanfaatkannya dan itu mengecewakan,” ujarnya.

BACA JUGA:LIGA 1, PSS Sleman Kalah Menyakitkan dari PSIS Semarang, Mantan Pemain Persib Ini Meluapkan Kekecewaannya

“Kami harus menjalani pertandingan satu demi satu dan melihat di mana kami berada. Ini akan menjadi pertandingan head-to-head dengan Juve, kami tahu apa arti pertandingan ini bagi para penggemar kami dan akan mempersiapkannya dengan cara terbaik.” lanjutnya.

Di Lorenzo juga menegaskan, di bawah arahan pelatih baru Walter Mazzarri, Napoli sedang berupaya membangun kembali kepercayaan diri usai ditinggal pergi pelatih Rudi Garcia.

“Dia (Mazzarri ) mencoba menyatukan semua orang, karena ini adalah situasi yang sulit dan kami tidak mendapatkan hasil,” ucapnya. 

“Dia mengembalikan kepercayaan diri, karena ini adalah skuad yang kuat, meski kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih. Pelatih sudah mengetahui klub dan atmosfer di Naples, jadi itu membantu,” ungkapnya.

BACA JUGA:Simone Inzaghi Tak Kaget dengan Pujian Berbisa Media Usai Inter Milan Tekuk Napoli

Sementara itu, Direktur Napoli, Mauro Meluso tuduh wasit dan VAR sedang liburan usai timnya ditekuk Inter Milan di kandang dengan skor mencolok, tiga gol tanpa balas.

Meluso merasa frustrasi dengan keputusan wasit dan VAR mengenai potensi pelanggaran oleh Lautaro Martinez terhadap Lobotka sebelum Hakan Calhanoglu mencetak gol untuk Inter Milan. 

Dia juga menyoroti pelanggaran terhadap Osimhen oleh Francesco Acerbi yang seharusnya dihukum dengan penalti, yang menurutnya sangat memengaruhi hasil pertandingan.

Meskipun mengakui kekalahan Inter Milan, Direktur Napoli ini merasa diperlakukan tidak adil dan kecewa dengan penilaian wasit, yang mengakibatkan pelatih Napoli tidak diizinkan menghadiri konferensi pers setelah pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber