Dua Pebalap Astra Honda Perebutkan Gelar Juara Asia Road Racing Championship

Dua Pebalap Astra Honda Perebutkan Gelar Juara Asia Road Racing Championship

Dua pebalap Astra Honda perebutkan gelar Juara Asia Road Racing Championship di Chang International Circuit, Thailand.-PT AHM-

Dua Pebalap Astra Honda Perebutkan Gelar Juara Asia Road Racing Championship

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Seri terakhir Asia Road Racing Championship alias ARRC 2023 diprediksi menyuguhkan balapan yang seru.

Dimana, dua pebalap Astra Honda Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus akan bersaing memperebutkan gelar juara Asia Road Racing Championship.

Saat ini Rheza dan Herjun menempati posisi pertama dan kedua klasemen sementara. Mereka kembali akan bersaing untuk meraih prestasi tertinggi dalam seri terakhir ARRC Asia Production kelas 250 alias AP250 yang digelar di Chang International Circuit, Thailand, 2-3 Desember 2023.

BACA JUGA: Tak Kuat Menanjak, Truk Muatan Semen dan batu Masuk Jurang di Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA: Google TV Polytron yang Bisa Youtube Turun Harga Jadi Mulai Rp 3 Jutaan

Rheza berkomitmen untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada laga pamungkas. Saat ini ia mengoleksi 188 poin hasil dari 3 kali podium pertama, 3 kali podium kedua dan 1 kali podium ketiga dari 5 putaran yang diikuti sepanjang tahun 2023.

Bersama CBR250RR hasil karya anak bangsa Indonesia, Rheza akan berjuang menjadi pebalap Astra Honda pertama yang dapat meraih dua kali gelar juara pada ARRC kelas AP250.

Pengalaman yang melimpah memberikan semangat dan kesempatan peluang lebih besar untuk dapat bersaing dalam meraih juara musim 2023.

Menghadapi seri terakhir ARRC 2023, ia akan fokus dan konsisten meraih poin di dua balapan pamungkas. Dia pun optimis dan percaya diri dengan kondisi tim saat ini. ”Mohon doa dan dukungannya di balapan seri terakhir ARRC tahun 2023,” ucap dia.

BACA JUGA: Jaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat saat Masa Kampanye, Polres Banjar Lakukan Patroli

BACA JUGA: Mantan Danbrig 13 Galuh Jadi Kepala Staf Kostrad, Ini Perjalanan Karier Mayjen TNI Farid Makruf

Herjun, pebalap Astra Honda yang juga memiliki peluang juara, bertekad mencetak prestasi semakin baik pada musim keduanya di gelaran ARRC kelas AP250.

Berbekal semangat juang yang menggelora dan kemampuan balap yang semakin baik, pebalap muda ini siap tampil maksimal dalam meraih prestasi tertinggi tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: