Mayat Perempuan Tanpa Identitas Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Semak-Semak Tasikmalaya

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Semak-Semak Tasikmalaya

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota saat melakukan olah TKP penemuan jasad wanita, Rabu 29 November 2023 malam. Istimewa--

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Semak-Semak Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, dibuat heboh dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di semak-semak, Rabu 29 November 2023 sore.

Penemuan mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan itu berawal dari seorang tukang rongsok sekira pukul 15.00. 

Saat itu, dia sedang mencari rongsok di semak-semak. Lalu dia melihat sebuah boneka dalam posisi tengkurap. Namun dia kaget, saat didekati ternyata itu adalah mayat perempuan. 

BACA JUGA:Jelang Lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Penyerang PSS Sleman Ini Bersyukur Timnya Bawa Modal Positif

Tukang rongsok itu pun langsung melapor ke pihak RT dan RW setempat hingga diteruskan ke pihak Kepolisian Polsek Pagerageung, Polres Tasikmalaya Kota.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Fetrizal membenarkan adanya kasus penemuan mayat perempuan di semak-semak wilayah Pagerageung. 

"Jadi awalnya kami menerima informasi dari masyarakat terkait dengan penemuan mayat perempuan," paparnya kepada wartawan.

"Dari laporan tersebut kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta evakuasi mayat perempuan itu," sambungnya.

BACA JUGA:Gerbang Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran Roboh, Ricuh Aksi Penolakan Pinjaman Rp 350 Miliar

Terang dia, kini mayat wanita itu telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Besok (Kamis 30 November 2023, Red) kami akan lakukan autopsi untuk menemukan penyebab kematian dari mayat perempuan yang kami temukan ini," terangnya.

Di lokasi kejadian, jelas dia, pihaknya menemukan ada bercak darah di tubuh korban. Tepatnya pada bagian atas kepala dan lehernya.

"Diduga itu adalah luka kekerasan benda tumpul. Makanya untuk memastikan hal itu, kami harus lakukan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian perempuan tersebut," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: