Digebuk Dortmund 3-1 di Kandang, Ini Jalan Terjal AC Milan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Digebuk Dortmund 3-1 di Kandang, Ini Jalan Terjal AC Milan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Striker AC Milan, Oliver Giroud nampak kecewa timnya dikalahkan Borussia Dortmund.--

Skenario yang lebih mudah untuk lolos ke babak 16 besar adalah AC Milan menang melawan Newcastle sedangkan PSG kalah oleh Borussia Dortmund.  

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui sangat kecewa AC Milan dikalahkan Dortmund dan sekarang hanya bisa berfikir untuk meraih tiga poin saat melawan Newcastle.

"Itu adalah malam yang mengecewakan bagi kami, membebani kami, tetapi kami memiliki tugas untuk pergi ke Newcastle dan memainkan pertandingan untuk menang. Ini Liga Champions, peluang kami kecil, tetapi kami akan memainkannya," kata Pioli.

Ia juga mengakui kuatir setelah Malic Thiaw cedera dan saat ini AC Milan hanya memilki Fikayo Tomori sebagi pemain bertahan.

“Jelas kami bermain terlalu banyak. Ketika itu terjadi di departemen yang sama, maka akan sulit untuk menjaga keseimbangan yang sama,” jelasnya.

Terakhir, Pioli menerima jika fans AC Milan marah atas kekalahan melawan Dortmund yang membuat peluang mereka lolos kebabak 16 besar hampir tertutup.  

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat saat ini, mereka berhak marah dan kecewa, Saya hanya berpikir untuk menang di Newcastle, kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber