Iwan Bule Gencarkan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Kota Banjar, ini Targetnya

Iwan Bule Gencarkan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Kota Banjar, ini Targetnya

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat melakukan konsolidasi silaturahmi bersama kader dan relawannya di Kota Banjar, Senin 27 November 2023. anto sugiarto / radartasik.disway.id--

Iwan Bule Gencarkan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Kota Banjar, ini Targetnya 

BANJAR, RADARTASIK.COM - Menjelang masa kampanye Pemilu 2024, Komjen Pol (purn) H Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, melakukan konsolidasi dengan kader dan relawannya di Kota Banjar. 

Konsolidasi tersebut dilakukan Caleg DPR RI Dapil Jabar X ini untuk pemenangan Prabowo-Gibran dan dirinya sebagai anggota DPR RI dalam Pemilu 2024. 

"Kita ingin memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 nanti," ujar Iwan Bule, Senin 27 November 2023 di Aula Hotel Mandiri usai konsolidasi dengan kader serta relawannya. 

BACA JUGA:Bale Kota Tasikmalaya Didemo Serikat Buruh, Tuntut Kenaikan UMK 2024 Tak Pakai Formula PP 51

Dia menerangkan, akan bergerak terus untuk meraih target di atas 60 persen suara untuk Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

Terlebih, pada Pemilu 2014 dan Pemilu 2019, Jawa Barat merupakan lumbung suara Prabowo sehingga di Pemilu 2024 bisa naik dan menang. 

"Saya sampaikan ke kawan-kawan untuk bisa disampaikan apa program beliau (Prabowo-Gibran, Red), dan akan bisa membuat semangat kader-kader partai secara khusus," terangnya. 

Dia menambahkan, mengapa seorang Prabowo ingin menjadi presiden? Karena ingin memberikan terbaik dengan mewujudkan kesejahteraan sejahtera, adil dan makmur negara Indonesia.

BACA JUGA:Striker Pelapis David da Silva Diturunkan Persib Lawan Dewa United, Ini Pujian Bojan Hodak kepadanya

Pihaknya pun merangkul semua kalangan termasuk kaum milenial yang notabene pemilih pemula, dan jumlahnya cukup banyak mencapai 50 persen lebih dalam DPT. 

"Pak Prabowo sendiri sudah banyak berinteraksi dengan kelompok milenial, dan saya juga membawahi kaum milenial itu sendiri," tambahnya. 

Iwan Bule bercerita mengapa terjun ke dunia politik usai menjabat ketum PSSI. Karena dia ingin mengabdikan diri kepada masyarakat dengan menjadi anggota DPR RI. 

Dia pun memberanikan diri menemui Prabowo, Ketum Partai Gerindra meminta restu dan langsung terjun ke dapil (daerah pemilihan). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: