Luciano Spalletti: Duel Juventus vs Inter Milan Bukan Penentu Scudetto, AC Milan dan Napoli Masih Bisa Juara

Luciano Spalletti: Duel Juventus vs Inter Milan Bukan Penentu Scudetto, AC Milan dan Napoli Masih Bisa Juara

Luciano Spalletti - Tangkapan layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM -  Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti menegaskan duel Juventus vs Inter Milan bukan penentu scudetto, karena AC Milan dan Napoli masih bisa jadi juara Liga Italia.

Dalam acara 'Europe of Tomorrow' yang berlangsung di Roma, Luciano Spalletti membahas tentang derby Italia antara Juventus vs Inter Milan dan mengatakan terlalu cepat jika laga ini dianggap sebagi penentu scudetto musim ini.

Menurutnya, perburuan scudetto juga akan diikuti oleh AC Milan dan Napoli yang dianggapnya sebagai klub top dan memilki pelatih hebat.

“Juventus-Inter untuk Scudetto? Terlalu cepat. Milan dan Napoli masih berada pada posisi yang sama, karena saya mengenal mereka, saya telah melihat kualitas pemain yang mereka miliki dan kualitas para pelatih,” kata Luciano Spalletti dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Bek Persib Alumni Inggris Siap Gantikan I Putu Gede saat Hadapi Dewa United, Punya Bakat Istimewa

“Mereka adalah klub top yang masih bisa memenangkan kejuaraan," lanjutnya.

Spalletti juga menjelaskan bahwa Italia masih memilki banyak penyerang tajam dalam diri Zaniolo, Immobile, Retegui, Scamacca, Raspadori, dan Moise Kean.

"Bagi saya Zaniolo bisa menjadi penyerang tengah, ia bisa memiliki masa depan yang penting,” ucapnya. 

“Jelas bahwa tanpa mereka, kami tidak akan berhasil, banyak kemajuan dalam sepak, tetapi kami memiliki orang-orang yang bisa mencetak gol,” tambahnya.

“Kami bahkan meninggalkan beberapa pemain di kandang seperti Immobile dan Retegui, tetapi mereka adalah pemain yang kami hargai dan kenal dengan baik,” tuturnya. 

BACA JUGA:Didi Riyadi Tengok Ibu di Kota Tasikmalaya yang Bayinya Meninggal Dunia Diduga karena Pelayanan Buruk

“Tiga orang yang ada di sana  melawan Ukraina, Scamacca, Raspadori dan Kean, mereka mempunyai potensi yang berbeda dan sangat penting," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato