Didi Riyadi Tengok Ibu di Kota Tasikmalaya yang Bayinya Meninggal Dunia Diduga karena Pelayanan Buruk

Didi Riyadi Tengok Ibu di Kota Tasikmalaya yang Bayinya Meninggal Dunia Diduga karena Pelayanan Buruk

Drumer Band Element, Didi Riyadi saat menengok ibu di Kota Tasikmalata yang bayinya meninggal dunia diduga disebabkan pelayanan, Jumat 24 November 2023. rezza rizaldi / radartasik.com--

Didi Riyadi Tengok Ibu di Kota Tasikmalaya yang Bayinya Meninggal Dunia Diduga karena Pelayanan Buruk 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Aktris sekaligus Drummer Band Element, Didi Riyadi, rela menyusuri jalan setapak sawah untuk mengunjungi rumah Nisa Armila (21), ibu yang viral karena bayinya meninggal diduga disebabkan pelayanan buruk, Jumat 24 November 2023.

Didi ditemani seorang asistennya sengaja menjenguk keluarga korban usai mendapatkan informasi dari teman-temannya di Tasikmalaya, dan ikut berbelangsungkawa. 

"Alhamdulillah hari ini dapat kesempatan silaturahmi dengan korban. Saya juga atasnama pribadi ikut berbelasungkawa sebesar-besarnya," ujar Didi di rumah korban.

BACA JUGA:BPIH 2024 Turun, Kemenag Jelaskan Alasannya

"Kebetulan teman saya banyak menginformasikan ke saya. Dapat info dan cerita langsung lalu kunjungi rumah korban," sambungnya.

Didi berharap keluarga korban bisa bersabar dan mendapatkan keadilan sebagaimana mestinya. 

Adapun terkait proses hukumnya diharapkan bisa mendapatkan keputusan sebaik-baiknya dan tak terulang kembali kejadian seperti ini. 

"Yang pasti segala bentuk kehilangan ada hikmahnya, harus ikhlas dan tawakal tentunya. Ini ujian tanpa melampaui kapasitas umatnya. Semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dan digantikan dengan lebih baik," terangnya.

BACA JUGA:Bikin Bangga, Pelajar SDN 1 Sukamaju Tasikmalaya Jadi Wakil Lomba Bridge Tingkat Nasional

Dalam kesempatan itu, Didi pun sempat memberikan bantuan dan langsung diserahkan kepada keluarga korban. 

Dirinya pun mengakui kunjungan ke keluarga korban karena ikut prihatin dan saking viralnya kejadian ini lewat pemberitaan serta media sosial di Indonesia. 

"Semoga keluarga selalu mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa ta'ala," tambahnya. 

Sementara itu, Nadia Anastasia (31), kakak korban mengaku tak menyangka akan kedatangan aktris Didi Riyadi ke rumah adiknya untuk berkunjung dan bersilaturahmi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: