Cara Mudah Baleno Jadi Carpool Karaoke, Kontrol Hiburan Lewat Tombol di Setir

Cara Mudah Baleno Jadi Carpool Karaoke, Kontrol Hiburan Lewat Tombol di Setir

Cara mudah Baleno jadi carpool karaoke, kontrol hiburan lewat tombol di setir.-Suzuki-

3. Manfaatkan Pengaturan Equalizer

Suzuki Baleno dan Grand Vitara keduanya telah dilengkapi dengan sistem audio di dashboard dan pintu mobil untuk memastikan kualitas suara yang seimbang di seluruh bagian mobil.

BACA JUGA: Ormas Islam di Kabupaten Tasikmalaya Awasi Terus Rencana Pembongkaran Bangunan Eks Terminal Cilembang

Bagi pecinta musik tentu selalu mencari pengalaman mendengarkan lagu yang menyenangkan lewat pengaturan ulang frekuensi suara pada equalizer head unit mobil.

Setiap sistem audio mobil memiliki setelan dasar yang berbeda sehingga pengguna dianjurkan menyesuaikan ulang frekuensi audio sesaui preferensi masing-masing.

Pada fitur equalizer biasanya sudah disajikan preset untuk jenis musik yang berbeda atau dapat menyetel ulang kekuatan bass, treble, fade, dan balance sesuai dengan tipe musik yang akan didengar.

Dalam keterangan tertulisnya, Harold Donnel selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengatakan Suzuki selalu mengutamakan kenyamanan pengguna lewat desain interior dan sistem audio.

BACA JUGA: Gebrakan Tol Getaci Bakal Tajirkan Pemilik Tanah di 4 Kecamatan dan 20 Desa di Ciamis dari Ganti Untung

Selah satunya memikirkan kenyamanan pengguna lewat inovasi head unit dan fitur audio agar nyaman dan tidak membosankan selama berkendara.

Momen-momen spesial seperti hadirnya grup musik internasional untuk melakukan konser biasanya membuat para penggemar mempersiapkan keikutsertaannya secara maksimal, seperti menghafalkan dan berlatih bernyanyi Bersama di dalam mobil.

Misalnya, kelebihan fitur head unit di Baleno bisa mewujudkan persiapan penggemar dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: