Ormas Islam di Kabupaten Tasikmalaya Awasi Terus Rencana Pembongkaran Bangunan Eks Terminal Cilembang

Ormas Islam di Kabupaten Tasikmalaya Awasi Terus Rencana Pembongkaran Bangunan Eks Terminal Cilembang

Forum Pimpinan Ormas Islam Kabupaten Tasikmalaya saat silaturahmi di Pondok Pesantren Darul Falah, Sukasirna, Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 11 November 2023. Foto: ujang nandar / radartasik.com--

Ormas Islam di Kabupaten Tasikmalaya Awasi Terus Rencana Pembongkaran Bangunan Eks Terminal Cilembang

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Forum Pimpinan Ormas Islam Kabupaten Tasikmalaya sepakat akan terus mengawasi rencana Pemkab Tasikmalaya membongkar bangunan di eks Terminal Cilembang dalam waktu 14 hari ke depan.

Ketua PCNU Kabupaten Tasikmalaya KH Atam Rustam memastikan bahwa Forum Pimpinan Ormas Islam Kabupaten Tasikmalaya akan terus mengawasi rencana pembongkaran bangunan eks Terminal Cilembang, seperti yang telah disepakati dengan Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto.

Sebelumnya telah disepakati antara Forum Pimpinan Ormas Islam Kabupaten Tasikmalaya dengan Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto bahwa pembongkaran bangunan eks Terminal Cilembang akan dilaksanakan dalam waktu 14 hari ke depan sejak kesepakatan ditandatangani pada 9 November 2023.

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max Kamera 108MP dan Ram 6GB di Hargai Cuma Segini

BACA JUGA: Wow, Radja Nainggolan Merapat ke Persib untuk Jadi Marquee Player? Harga Transfernya Terjangkau

"Hari ini kita bahas dalam musyawarah dan evaluasi bahwa kita akan terus mengawasi apa yang telah disepakati oleh Bupati Tasikmalaya berkaitan dengan pembongkaran bangunan eks Terminal Cilembang," ujar KH Atam Rustam kepada Radartasik.com usai acara Silaturahmi Forum Pimpinan Ormas Islam Kabupaten Tasikmalaya di Pondok Pesantren Darul Falah, Sukasirna, Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 11 November 2023.

KH Atam Rustam memastikan bahwa Ormas Islam di Kabupaten Tasikmalaya tidak akan lengah dalam mengawasi proses pembongkaran bangunan eks Terminal Cilembang. 

Bahkan, kata KH Atam Rustam, sudah ada kesepakatan di internal ormas Islam bahwa selama 14 hari itu Ormas Islam akan melakukan pengawasan secara bergiliran di bangunan eks terminal Cilembang tersebut. 


Pimpinan Forum Ormas Islam Kabupaten Tasikmalaya saat silaturahmi di Pondok Pesantren Darul Falah, Sukasirna, Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 11 November 2023. Foto: ujang nandar / radartasik.com--

"Kami telah sepakat terhadap pengawasan pembongkaran selama 14 hari itu insya Allah pengawasan itu dengan cara bergantian dengan datang lokasi untuk pengawasannya," jelas KH Atam Rustam.

BACA JUGA: Update Gebrakan Nokia, Tarungkan 6 Tipe HP Nokia Android Keluaran Terbaru Salah Satu Unggulnya Enak Digenggam

BACA JUGA: Nasib Levy Madinda di Persib Terancam Bersama Tyronne del Pino, Apakah Radja Nainggolan Resmi Gabung?

Pengawasan ke lokasi bangunan eks terminal itu akan dilakukan secara rutin dengan pembagian tugas pengontrolan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: