Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Simone Inzaghi Targetkan Jadi Juara Grup

Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Simone Inzaghi Targetkan Jadi Juara Grup

Simone Inzaghi--Twitter

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi targetkan jadi juara Grup setelah Inter Milan Lolos ke babak 16 Besar Liga Champions dengan menaklukkan Salzburg 1-0 lewat gol Lautaro Martinez.

Saat berbicara dalam konferensi pers, Simone Inzaghi terlihat puas dengan kemenangan atas Salzburg dan memuji penampilan anak asuhnya yang harus menghadapi permainan fisik lawan mereka.

"Saya sangat puas karena kami bermain melawan tim dengan kualitas fisik yang mengesankan. Dalam 8-9 tahun di Eropa, tim yang memiliki nilai fisik yang luar biasa lebih sering memenangkan pertandingan," kata Inzaghi, seperti yang dikutip dari media Italia, Tuttomercato.

"Kami tahu bahwa pertandingan akan terbuka di 20-25 menit terakhir, dan pergantian pemain membantu kami, tetapi saya tidak akan melupakan kontribusi dari mereka yang menjadi starter," lanjutnya.

BACA JUGA:Pelatih Lazio Anggap Musuh AS Roma di Liga Europa Level Persahabatan, Ini Jawaban Jose Mourinho

"Ini adalah tahun ketiga berturut-turut kami lolos ke babak 16 besar. Ini adalah awal terbaik dalam tiga tahun saya, waktu akan menentukan apakah ini akan menjadi musim terbaik," ungkapnya. 

"Kami tahu bahwa kami akan menderita bersama dengan bermain seperti ini, beberapa pemain masih harus absen, kami berharap bisa memulihkan Cuadrado sesegera mungkin, karena malam ini berisiko jika Dumfries bermain dan kami memiliki batasan di sisi kanan," tambahnya.

Inzaghi juga menyoroti pertumbuhan beberapa pemain, seperti Bisseck dan Asllani yang terus menampilkan performa terbaik saat dipercaya menjadi starter. 

"Asllani bermain dengan sangat baik, dia selalu melakukannya akhir-akhir ini. Saya ingin membuatnya bermain, dia berkembang dari pertandingan ke pertandingan lainnya," pujinya. 

BACA JUGA:Arrigo Sacchi: Kemenangan AC Milan Atas PSG yang Ditakuti Seperti Sebuah Lukisan Mahakarya

"Meskipun De Vrij dapat memainkan peran ketiga dengan sangat baik di beberapa pertandingan tertentu, saya lebih memilih untuk memulai dengan Bisseck karena dia telah memberi saya pertumbuhan dan kepercayaan diri dalam dua bulan ini," akunya. 

"Saya tidak punya masalah membiarkannya bermain dari awal," ungkap Inzaghi.

Inzaghi kemudian menargetkan Inter Milan untuk finis di posisi teratas di grup D bersaing dengan Real Sociedad dan berterima kasih atas pujian yang diberikan oleh Pep Guardiola. 

"Saya senang dengan pujian yang dia berikan kepada Inter, itu adalah perjalanan yang luar biasa tahun lalu, sekarang kami sudah lolos ke babak 16 besar, namun masih ada dua pertandingan tersisa dan kami akan berusaha untuk menjadi yang pertama," tekadnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato