Dukungan untuk Palestina, PSSI Tawarkan Indonesia Sebagai Kandang Palestina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dukungan untuk Palestina, PSSI Tawarkan Indonesia Sebagai Kandang Palestina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dukungan untuk Palestina, PSSI tawarkan Indonesia sebagai kandang Palestina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.-pssi-

Tak hanya menawarkan stadion, PSSI siap memfasilitasi tim nasional Palestina di bidang akomodasi, transportasi darat, dan juga biaya pertandingan.

BACA JUGA:Honda AT Family Day Sapa Warga Bekasi, Dimeriahkan Hura Hura Club

"Sehubungan dengan hal yang terjadi di Palestina saat ini, kami dengan rendah hati menawarkan tim Palestina untuk bertanding melawan Australia pada tanggal 21 November 2023 di Indonesia untuk penyisihan kualifikasi bersama putaran 2" tulis Yunus dalam suratnya.

Federasi sepak bola Palestina yang diwakili Susan Shalabi mengapresiasi belasungkawa yang disampaikan PSSI untuk Palestina. Kata Susan, hal itu sangat berarti untuk menguatkan rakyat Palestina di masa-masa sulit saat ini.

Susan mengaku sangat terharu dengan tawaran dan kemurahan hati yang ditawarkan oleh sepak bola Indonesia atas kesediaannya menjadi tuan rumah pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Palestina melawan Australia.

"Presiden Anda, Bapak Erick Thohir, sungguh telah menunjukkan kehebatannya, solidaritas dan kemurahan hati dengan menawarkan akomodasi, transportasi darat, bahkan stadion untuk pertandingan dengan biaya sendiri," balas Susan melalui suratnya.

BACA JUGA:Jumlah Penumpang Membludak, KCIC Gandakan Jadwal Perjalanan KC Whoosh

Mengenai tawaran Indonesia sebagai kandang Palestina, Susan Shalabi menyampaikan pihaknya telah memilih Kuwait sebagai kandang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia.

Susan meminta kepada Yunus Nusi untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir atas kebaikannya kepada Palestina.

Susan menyampaikan alasan Timnas Palestina memilih Kuwait karena kedekatannya.

"Kami mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hati atas tawaran baik Anda dan menantikan kelanjutan kerjasama antar asosiasi kami," kata Susan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: