Susunan Pemain AC Milan Vs Udinese: Pioli Pastikan Pulisic Absen dan Luka Romero Punya Kesempatan Jadi Starter

Susunan Pemain AC Milan Vs Udinese: Pioli Pastikan Pulisic Absen dan Luka Romero Punya Kesempatan Jadi Starter

Luka Romero-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Pelatih Stefano Pioli pastikan Pulisic absen dan Romero punya kesempatan jadi starter untuk masuk dalam susunan pemain AC Milan Vs Udinese dalam konfrensi pers jelang pertandingan.

Pioli mengakui bahwa pertandingan antara AC Milan dan Udinese yang akan berlangsung pada hari Minggu, 5 November pukul 00.00 WIB menjadi kesempatan terbaik untuk mengakhiri hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir. 

Ia berjanji akan menurunkan skuad terbaik saat menghadapi Udinese dan memastikan Pulisic, Chukwueze, dan Kjaer tidak akan bermain. 

"Besok akan ada formasi terbaik dan kami akan berusaha untuk menang, ini sangat penting untuk kembali meraih kemenangan," kata Pioli dikutip dari Milannews.

BACA JUGA:Andrea Manzo: ‘AC Milan Wajib Menang Lawan Udinese, 2 Hasil Imbang Beruntun Bukanlah DNA Klub Ini’

"Loftus-Cheek dalam kondisi baik dan akan bermain, Pulisic tidak akan bermain besok karena alasan pencegahan, tapi dia akan bermain melawan PSG, begitu juga Chukwueze dan Kjaer memiliki peluang bagus untuk hari Selasa," lanjutnya. 

Stefano Pioli juga menyebut kondisi tim sangat kompak dan menganggap wajar timnya mendapat banyak kritikan karena tidak pernah menang dalam tiga pertandingan secara beruntun.

"Saya sangat yakin dan yakin tentang satu hal: saya belum pernah memiliki grup yang begitu kompak, bersatu, bersemangat, dan siap, bahkan dalam waktu singkat seperti ini. Saya katakan kepada pemain: kita harus memanfaatkan keberuntungan ini," ucapnya. 

"Kritik adalah hal biasa, jika Milan tidak memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, wajar jika kami dan saya mendapat kritik. Kami harus bekerja untuk memperbaiki diri, karena dalam tiga pertandingan langsung kami tidak menang satu pun: kami harus meningkatkan performa kami," tekadnya.

BACA JUGA:Napoli Dapat Uang Terbanyak dari Liga Champions, AC Milan Paling Sedikit, Inter Milan dan Lazio Selisih 1 Juta

Pioli kemudian membahas peluang Luka Romero untuk bermain menghadapi Udinese dan menyoroti performa dua pemainnya, Theo Hernandez dan Tijani Reijnders. 

"Awalnya saya pikir dia (Romero) bisa memberikan kontribusi yang lebih besar di Napoli karena dia selalu berlatih dengan baik. Dia adalah salah satu pilihan untuk besok, kita akan melihat," jelasnya. 

"Jika kita semua bisa memberikan 1% lebih dari usaha kita, kita bisa mencapai level yang lebih baik," tambahnya tentang penurunan performa Theo Hernandez. 

"Reijnders tidak mengalami penurunan performa, saya senang dengan penampilannya," akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber