Ketahui Tahapan Seleksi Calon Mitra Statistik 2024 BPS Kabupaten Tasikmalaya, Ini Dokumen yang Harus Diunggah

Ketahui Tahapan Seleksi Calon Mitra Statistik 2024 BPS Kabupaten Tasikmalaya, Ini Dokumen yang Harus Diunggah

Ketahui tahapan seleksi calon Mitra Statistik 2024 BPS Kabupaten Tasikmalaya, ini dokumen yang harus diunggah.-bps kab. tasikmalaya-

1. Pelamar harus mengunggah dokumen e-KTP.

BACA JUGA:BRI Group Buka Loker General Staff dan IT Staff, Cek Syarat dan Jadwal Pelamarannya

2. Pelamar mengupload foto formal terbaru.

3. Pelamar mengupload ijazah di aplikasi Sobat.

Persyaratan administrasi tersebut penting di upload dengan benar dan valid agar pelamar dapat melanjutkan pendaftaran ke tahap selanjutnya.

Dengan adanya rekrutmen calon Mitra Statistik 2024, tentunya menjadi kabar baik bagi kamu yang sedang mencari info lowongan kerja (loker) di BPS.

BACA JUGA:Pengumuman, Badan Pusat Statistik Buka Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024 untuk Kabupaten atau Kota Setempat

Apalagi, rekrutmen calon Mitra Statistik 2023 BPS Kabupaten Tasikmalaya terbuka bagi warga yang berusia 18 tahun hingga 50 tahun.

Selain itu, rekrutmen ini terbuka bagi warga Kabupaten Tasikmalaya yang memiliki kualifikasi pendidikan minimal SMA sederajat.

Yang terpenting adalah pelamar bukan merupakan aparatur sipil negara (ASN) atau PPPK.

Melansir akun Instagram BPS Kabupaten Tasikmalaya, Mitra Statistik 2024 merupakan mitra yang akan dilibatkan pada kegiatan sensus atau survei tahun 2024 yang dilakukan oleh BPS Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Bikin Bangga Kota Banjar, 6 Anak Asuh SSB Husada Masuk Tim Garuda Muda Pelajar Indonesia

Ada dua mitra statistik yang akan dilibatkan pada kegiatan sensus atau survei tahun 2024 yaitu mitra pengolahan dan mitra lapangan.

Mitra pengolahan merupakan mitra yang akan melakukan tugas pengolahan hasil pendataan lapangan pada rangkaian kegiatan sensus atau survei BPS.

Sementara itu, mitra lapangan yaitu mitra statistik yang memiliki tugas untuk melakukan pendataan lapangan dalam berbagai rangkaian kegiatan sensus atau survei yang dilakukan oleh BPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: