Stefano Impallomeni Sarankan De Rossi Ganti 7 Hingga 8 Pemain AS Roma Musim Depan

Stefano Impallomeni Sarankan De Rossi Ganti 7 Hingga 8 Pemain AS Roma Musim Depan

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Jurnalis dan mantan pesepakbola Stefano Impallomeni menyarankan pelatih Daniele De Rossi untuk mengganti 7 hingga 8 pemain AS Roma musim depan. 

Dalam wawancara di acara Maracanà di Radio TMW, Impallomeni mengaku tidak setuju dengan pendapat De Rossi yang mengatakan bahwa AS Roma layak berada di posisi lebih tinggi daripada peringkat keenam saat ini.

Menurut Impallomeni, skuad AS Roma membutuhkan peningkatan terutama di lini tengah dan menekankan perlunya mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim. 

"Saya tidak terlalu setuju, tetapi jika De Rossi mengatakan demikian pasti ada alasannya,” kata Impallomeni, dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Lawan Madura United, David da Silva Berharap Persib Tunjukan Permainan Seperti Saat Lawan Bali United

“Bagi saya, dia melakukan yang terbaik, terutama dengan Lukaku. Skuad ini perlu ditingkatkan dan diperluas, seperti yang dikatakan De Rossi,” terangnya. 

“Kami membutuhkan pemain yang memiliki kecepatan dan rasa lapar. Bagian yang krusial adalah lini tengah, kami perlu memperkuat di sana. Kami tidak bisa terus begini, karena kami sudah berada di posisi yang sama selama empat tahun,” paparnya.

Impallomeni juga mengaku penasaran melihat bagaimana AS Roma akan tampil tahun depan dan percaya bahwa De Rossi memiliki keinginan kuat untuk meningkatkan tim. 

Namun, untuk mencapai hal tersebut, ia menyarankan AS Roma perlu mengganti 7-8 pemain dalam skuad yang ada saat ini.

BACA JUGA:Hakan Calhanoglu: Meraih Scudetto di Kandang AC Milan Adalah Anugerah dari Tuhan

"Saya penasaran melihat Roma tahun depan,” ujarnya. 

“De Rossi punya keinginan luar biasa dan saya mengharapkan pertumbuhan pesat dalam sistem permainan,” tuturnya. 

“Yang pasti adalah untuk tipe permainannya, Anda harus mengganti 7-8 pemain. Dalam dua pertandingan terakhir, dia berjuang keras. Saya ingin memahami seperti apa Roma nantinya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato