INFO Loker, BPS Kabupaten dan Kota Buka Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024, Ini Link Pendaftarannya

INFO Loker, BPS Kabupaten dan Kota Buka Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024, Ini Link Pendaftarannya

Info loker, BPS kabupaten dan kota buka rekrutmen calon Mitra Statistik 2024, ini link pendaftarannya.-bps kab. tasikmalaya-

INFO Loker, BPS Kabupaten dan Kota Buka Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024, Ini Link Pendaftarannya

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira datang dari Badan Pusat Statistik (BPS). Hal itu karena BPS kabupaten/kota di seluruh Indonesia sedang membuka rekrutmen calon Mitra Statistik 2024.

Bagi Anda yang ingin mendaftar rekrutmen calon Mitra Statistik 2024 pada kegiatan statistik nasional dapat melakukan pendaftaran melalui link https://mitra.bps.go.id/.

Anda juga dapat melakukan pendaftaran rekrutmen calon Mitra Statistik 2024 dengan menghubungi Badan Pusat Statistik (BPS) di kabupaten atau kota setempat.

Rekrutmen calon Mitra Statistik 2024 dari Badan Pusat Statistik mulai berlangsung pada 1 November hingga 30 November 2023.

BACA JUGA:Terungkap 32 Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi, 58 SPBU dan 11 Agen LPG se-Jatimbalinus Disanksi

Perlu diketahui, ada dua tahapan seleksi yang akan dilalui oleh pelamar rekrutmen calon Mitra Statistik 2024 yaitu seleksi administrasi dan seleksi kompetensi.

Nantinya kedua tahapan seleksi tersebut akan menjadi penentu untuk menetapkan calon Mitra Statistik 2024 mendatang.

Oleh karena itu, pastikan pelamar rekrutmen calon Mitra Statistik mengunggah administrasi dengan benar dan valid.

Salah satu syarat yang ditetapkan untuk bisa mengikuti rekrutmen ini yaitu berusia minimal 18 tahun dan maksimal 50 tahun.

BACA JUGA:Lahan Puso Akibat Kemarau Panjang di Kabupaten Garut Capai 144 Hektare

Selain itu, pelamar rekrutmen calon Mitra Statistik 2024 bukan merupakan aparatur sipil negara (ASN).

Rekrutmen calon Mitra statistik terbuka untuk semua masyarakat Indonesia yang terpenting memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh BPS kabupaten/kota setempat.

Mitra Statistik yang pernah menjadi petugas sensus maupun survei di BPS pada tahun 2023 ataupun tahun-tahun sebelumnya tetap harus mengikuti proses rekrutmen untuk menjadi Mitra Statistik 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: