Ternyata Ada Doa untuk Suami Memuaskan Istri Sah di Ranjang, Nggak Usah Repot Pakai Obat Kuat!

Ternyata Ada Doa untuk Suami Memuaskan Istri Sah di Ranjang, Nggak Usah Repot Pakai Obat Kuat!

Ustadz Nasrullah Lc, SH, menyampaikan tentang sebuah doa yang bisa membuat suami dapat memuaskan istrinya ketika berhubungan intim.-radartasik.com-

Tentu agar anak-anak menjadi hamba yang sholeh dan sholehah, tandas Ustadz Nasrullah, peran orang tua  harus terus mendidiknya agar umat Islam yang beriman dan mengenal Tuhannya.

Perumpamaan orang beriman itu ibarat pohon yang akarnya menghujam ke bumi, batangnya menjulang ke langit, dan buahnya ranum dan segar.

BACA JUGA:Layar 120Hz Redmi Note 13 Pro Max di Sebut HP Spek Dewa yang Bisa Libas Grafik Game Dengan Smooth

“Pohon itu akarnya iman, batangnya ibadah, buahnya akhlak dan adab. Untuk menguatkan akar suplemennya atau pupuknya adalah ilmu dan dzikir, menguatkan batang ilmu dan sunah-sunah Rasul,” tuturnya.

“Apa artinya akar yang kuat, batang yang kuat kalau buahnya tidak memberikan manfaat bagi manusia. Sesempurna-sempurnanya seseorang adalah yang sempurna akhlaknya,” ujar Ustadz Nasrullah SH, Lc.

Orang itu, lanjutnya, akan mendapat derajat ahli tahajud dan puasa yang output-nya berupa sikap dalam menjaga akhlaknya, terutama lisan dan perbuatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: