Layar 120Hz Redmi Note 13 Pro Max di Sebut HP Spek Dewa yang Bisa Libas Grafik Game Dengan Smooth

Layar 120Hz Redmi Note 13 Pro Max di Sebut HP Spek Dewa yang Bisa Libas Grafik Game Dengan Smooth

Layar 120Hz Redmi Note 13 Pro Max di Sebut HP Spek Dewa yang Bisa Libas Grafik Game Dengan Smooth - RADARTASIK.COM--

Layar 120Hz Redmi Note 13 Pro Max di Sebut HP Spek Dewa yang Bisa Libas Grafik Game Dengan Smooth

RADARTASIK.COM - Xiaomi kembali membuat gebrakan dengan merilis seri terbaru mereka, Redmi Note 13 Series, di pasar smartphone China. 

Seri ini membawa tiga varian: Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro, dan Redmi Note 13 Pro+, masing-masing dengan spesifikasi unggulan yang siap memanjakan para pengguna.

Redmi Note 13 hadir dengan desain yang tetap mempertahankan ciri khas Redmi, namun dengan sentuhan inovatif yang membuatnya terlihat lebih elegan. 

Layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ memberikan pengalaman visual yang memukau. 

BACA JUGA:Helaran Lestarikan Budaya dan Tingkatkan Perekonomian, Kota Tasikmalaya Menjadi Asik

Kejernihan gambar, tingkat kecerahan hingga 1.000 nits, serta refresh rate 120Hz menjadikan tampilan ponsel ini sangat memukau.

Di bawah bodi rampingnya, Redmi Note 13 ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6080 yang sangat tangguh. Kombinasi CPU 2,4 GHz pada performance-core dan 2 GHz pada efficiency-core menjadikan ponsel ini sangat responsif dan cepat dalam menjalankan aplikasi-aplikasi berat. Dengan RAM LPDDR4X hingga 12 GB dan penyimpanan UFS 2.2 maksimal 256 GB, Redmi Note 13 menawarkan performa mulus tanpa hambatan.

Dalam hal fotografi, Redmi Note 13 tidak kalah menarik. Kamera utamanya berkekuatan 100 MP, memberikan detail gambar yang luar biasa. 

BACA JUGA:Luar Biasa, Ribuan Ambu Midang Ramaikan Hari Jadi Kota Tasikmalaya

Kombinasi lensa depth 2 MP membuat efek bokeh semakin indah. Sementara kamera depan 16 MP memberikan hasil selfie yang jernih dan tajam.

Redmi Note 13 Pro membawa performa yang lebih tinggi dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2 terbaru dari Qualcomm. 

CPU 4-core performance dengan clock-speed 2,4 GHz dan 4-core efficiency dengan kecepatan 1,95 GHz memberikan daya kinerja yang mengesankan. Didukung oleh RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan penyimpanan UFS 3.1 maksimal 512 GB, ponsel ini siap memenuhi kebutuhan multitasking dan penyimpanan data Anda.

Layar bezel-less 6,67 inci dengan resolusi 1.220 x 2.712 piksel memberikan pengalaman visual yang mengagumkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: