Doa Ramadhan Hari Ke-28: Anugerah Kemuliaan Dengan Mustajabnya Doa-Doa

Doa Ramadhan Hari Ke-28: Anugerah Kemuliaan Dengan Mustajabnya Doa-Doa

Doa ramadhan hari ke-28: Pesan dan hikmah yang terkandung di dalamnya. Foto: Freepik/reka foto--

Doa Ramadhan Hari Ke-28: Anugerah Kemuliaan Dengan Mustajabnya Doa-Doa

RADARTASIK.COM - Penghujung bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan diri dan melakukan berbagai amal ibadah sebagai cara memperkuat hubungan dengan Allah, seperti shalat, dzikir dan doa. Salah satu doa yang bisa dipanjatkan adalah doa ramadhan hari ke-28.

Ada banyak hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dari bulan Ramadan ini, seperti memperbanyak doa dan amalan ibadah, baik yang wajib maupun sunnah. 

Selain doa-doa ramadhan, termasuk doa ramadhan hari ke 28, kita juga bisa memanjaatkan doa-doa lainnya sebagai sarana dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.

BACA JUGA: Kata Pelatih Persib Bojan Hodak Usai David da Silva Kembali Berlatih: Bagus Karena Dia Top Skorer di Liga 1

BACA JUGA: Golkar dan PAN Makin Lengket, Siapkan Strategi Khusus Menangkan Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Doa Ramadhan Hari Ke-28:

   مِنْ بَيْنِ الْوَسَائِلِ يَا مَنْ لاَ الْمَسَائِلِ وَ قَرِّبْ فِيْهِ وَسِيْلَتِيْ إِلَيْكَ اَللَّهُمَّ وَفِّرْ حَظِّيْ فِيْهِ مِنَ النَّوَافِلِ وَ أَكْرِمْنِيْ فِيْهِ بِإِحْضَارِ 

 الْمُلِحِّيْنَ إِلْحَاحُ يَشْغَلُهُ

Allâhumma waffir hadzdzî minan nawâfili wa akrimnî fîhi bîhdhâril masâili wa qarrib fîhi wasîlatî ilayka min baynil wasâili yâ man lâ yasyghaluhu ilhâhul mulihhîna

”Ya Allah, sempurnakanlah hidupku dengan melaksanakan amalan-amalan Sunnah, dan muliakanlah aku dengan terkabulnya semua permintaan. Dekatkanlah aku kepada-Mu dengan berbagai jalan, Wahai Yang tidak sibuk dengan rintihan orang yang meminta”.

BACA JUGA: Mudik Lebaran 2024, Dirut Pertamina Lakukan Pengecekan Kualitas dan Kuantitas BBM di SPBU Jawa Barat Hasilnya?

BACA JUGA: Keunggulan MSI Sword 16 HX B14VFKG dengan Prosesor Intel Core i7 hingga Grafis NVIDIA RTX 4060

Berikut ini makna dan kandungan dia ramadhan hari ke-28:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: