Karang Taruna Kota Banjar Diminta Sinergi dengan Pemerintah, Wakil Wali Kota Banjar: Raih Kesuksesan Bersama

Karang Taruna Kota Banjar Diminta Sinergi dengan Pemerintah, Wakil Wali Kota Banjar: Raih Kesuksesan Bersama

Pengurus Karang Taruna Kota Banjar dilantik pada Jumat 27 Oktober 2023 oleh Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Karang Taruna Kota Banjar Diminta Sinergi dengan Pemerintah, Wakil Wali Kota Banjar: Raih Kesuksesan Bersama

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Wakil Wali KOTA BANJAR H Nana Suryana melantik kepengurusan Karang Taruna KOTA BANJAR, Jumat 27 Oktober 2023 sore. 

Pelantikan kepengurusan Karang Taruna Kota Banjar 2023-2028 berlangsung di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar. 

Deni Herdiandi SIP terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kota Banjar menggantikan Agus Sumitra ketua sebelumnya. 

BACA JUGA:Kata Bupati Pangandaran, Kerjasama Perdagangan Pangan antar Daerah Priangan Timur Harus Serius

Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan Karang Taruna yang baru diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah ntuk membangun bersama Kota Banjar.

"Kita juga perlu inovasi, gagasan dan ide-ide dari generasi muda, salah satunya potensi Banjar yang ada bisa digali," ucapnya. 

Tidak hanya itu saja, peran generasi muda juga sangat dinantikan, bagaimana menginovasi suatu tempat misalnya yang tadinya tidak rame bisa menjadi menarik.

Tentu untuk mewujudkan hal tersebut perlu ide dan gagasan, sehingga bisa dikolaborasikan dengan kalender event maka harus dikelola bersama.

BACA JUGA:PT PNM Cabang Tasikmalaya Peduli Generasi Muda Cerdas dan Berwawasan

"Mudah-mudahan dari generasi muda inilah nanti muncul ide-ide, gagasan-gagasan, tentang bagaimana menginovasi sebuah wisata yang selama ini sepi bisa menjadi ramai," pungkasnya. 

Selain itu, generasi muda juga tidak terlalu fokus bekerja di kantoran. Melainkan bagaimana mencari peluang dengan membuka kewirausaha. 

Hal itu harus dibangun bersama-sama mulai dari para pemuda supaya nanti ada jiwa enterpreneur dan itu yang diharapkan oleh pemerintah. 

Orang nomor dua di Kota Banjar itu meyakini dengan kepengurusan yang saat ini bisa membangkitkan perekonomian dan bersinergi demi memajukan Kota Banjar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: