Pinang Paylater Permudah AgenBRILink Akses Dana Talang

Pinang Paylater Permudah AgenBRILink Akses Dana Talang

Pinang Paylater permudah AgenBRILink akses dana talang.-BRI-

Selain itu memiliki penghasilan tetap atau memiliki usaha yang menghasilkan, memiliki handphone atau smartphone dengan sistem operasi android yang terkoneksi dengan jaringan internet dengan nomor GSM atau CDMA yang terdaftar.

Sebagai informasi, AgenBRILink telah menjadi salah satu layanan Bank BRI. Para pelaku usaha laku pandai telah menjangkau pelosok negeri dan mampu meningkatkan inklusi keuangan.

BACA JUGA: 16.000 Orang Miskin Abal-Abal Bikin Malu Kota Tasikmalaya, Begini Tindakan Cheka Virgowansyah

BACA JUGA: Ayo Jadikan Kota Tasikmalaya Pilihan Event Otomotif

Hingga paruh pertama tahun 2023, jumlah agen telah mencapai 666 ribu yang tersebar di 59.205 desa atau meng-cover lebih dari 80% dari total desa di Indonesia. Angka tersebut tumbuh sekitar 16,9% secara tahunan (year-on-year).

Dengan jumlah agen yang tersebar tersebut, perseroan mampu membukukan nilai transaksi sekitar Rp 675,8 triliun dalam 6 bulan.

Kinerja AgenBRILink juga mendorong terjadinya sharing economy. Fee yang diperoleh BRI melalui kinerja agen laku pandai tersebut dalam 6 bulan pertama tahun ini mencapai sekitar Rp 728,6 miliar. 

Dengan demikian, fee yang diterima agen laku pandai lebih besar atau sekitar 2 bahkan 3 kali lipat dari yang BRI terima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: