Jumat Berkah, Kodim 0612/Tasikmalaya Bagi-Bagi Nasi Kotak

Jumat Berkah, Kodim 0612/Tasikmalaya Bagi-Bagi Nasi Kotak

Personel Kodim 0612/Tasikmalaya membagikan nasi kotak, Jumat 20 Oktober 2023. Istimewa--

Jumat Berkah, Kodim 0612/Tasikmalaya Bagi-Bagi Nasi Kotak 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kodim 0612/Tasikmalaya menggulirkan program Jumat Berkah berupa pembagian nasi kotak kepada warga yang melintas di sekitar lingkungan Makodim, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Tasikmalaya, Jumat 20 Oktober 2023.

Pembagian nasi kotak tersebut bertujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat Kota Tasikmalaya yang sedang melaksanakan aktivitas di sekitar Makodim.

Nasi kotak yang dibagikan oleh Kodim 0612 Tasikmalaya ini merupakan kegiatan rutin merupakan pemberian dari para anggota Makodim yang dikumpulkan untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Seleksi Hafiz Jadi Polisi Dibuka November 2023, Standar Rekrutmen Proaktif Diturunkan

Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjibrata mengatakan, pihaknya melakukan aksi sosial setiap hari Jumat dengan pembagian makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini program rutin yang dilakukan, Alhamdulillah dapat dilaksanakan di sekitar wilayah Makodim 0612 Tasikmalaya," ujar Letkol Inf Raden Henra.

Menurutnya, pembagian nasi kotak ini dilakukan rutin setiap hari Jumat.

“Kami bagikan kepada warga yang melintas di depan makodim, ada tukang parkir, ojek online dan lainnya. Kami berharap di hari Jumat ini mendapat keberkahan dengan berbagi untuk sesama," terangnya.

BACA JUGA:Kepala Dinas Pertanian Tasikmalaya Diperiksa Bawaslu, Terkait Video Viral Dugaan Mengkampanyekan Bacaleg

Ia berharap, apa yang dilakukan oleh kami bisa menjadi sebuah kebahagiaan bagi semua terutama warga yang memang membutuhkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: