Yonko Shirohige Turun Gunung dalam Perang Marineford di One Piece, Terjadi Gempa Bumi hingga Tsunami

Yonko Shirohige Turun Gunung dalam Perang Marineford di One Piece, Terjadi Gempa Bumi hingga Tsunami

Yonko Shirohige saat tiba di Marineford. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Yonko Shirohige Turun Gunung dalam Perang Marineford di One Piece, Terjadi Gempa Bumi hingga Tsunami

RADARTASIK.COM - Eksekusi Portgas D. Ace, kakak Monkey D. Luffy sang tokoh utama One Piece yang dilakukan Angkatan Laut mengundang banyak tokoh bajak Laut turun gunung untuk menyelamatkannya.

Salah satu tokoh bajak laut yang turun gunung bertarung dalam peperangan terhebat dalam anime One Piece adalah salah satu yonko alias kaisar lautan besar, Shirohige.

Shirohige yang bernama Edward Newgate adalah pimpinan Bajak Laut Whitebeard, salah satu kelompok bajak laut terbesar di dunia One Piece dengan anggota lebih dari ribuan bajak laut.

BACA JUGA:Gercep, Bobotoh Tandai Pemain Persib Ini, Bekerja dalam Sunyi, Dianggap Sebagai Good Leader

Ace adalah salah satu kapten di kelompok Bajak Laut Whitebeard yang sangat disegani pemerintah dunia. Selain itu, Ace juga menganggap Shirohige adalah ayah.

Padahal, antara Ace dan Shirohige tak ada ikatan darah. Karena ayah kandung Ace adalah Raja Bajak Laut Gol D. Roger. Namun karena sejak lahir tak mengenal sang ayah, Ace menjadikan Shirohige adalah panutannya.

Ketika mendapat kabar Ace ditangkap Angkatan Laut dan hendak dieksekusi di Marineford, Shirohige pun mendatangi markas Angkatan Laut tersebut sambil membawa seluruh krunya.

Hal ini yang menjadikan arc peperangan Marinford begitu hebat dalam dunia One Piece. Perang ini sangat hebat karena dari kubu Angkatan Laut menurunkan ratusan ribu pasukan beserta 7 panglima perang laut.

BACA JUGA:342 Cabang BSI Buka Sabtu-Minggu Oktober 2023 Temukan LINK-nya di Sini

Selain itu, ketika tiba di markas angkatan laut, Shirohige langsung mengeluarkan kekuatannya. Daratan di sana berguncang karena gempa bumi. Lalu tsunami laut pun terjadi. 

Dikubu yang ingin menyelamatkan Ace, turun gunung-nya sang yonko Shirohige beserta ribuan krunya. Belum lagi Luffy pun datang ke lokasi ditemani para sekutunya, pasukan revolusioner, serta ratusan tahanan Imple Down.

Kekuatan Shirohige

Shirohige yang juga dikenal sebagai pimpinan Bajak Laut Whitebeard, memiliki kekuatan yang luar biasa dalam dunia One Piece. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: