Dua Pencari Keong Laut yang Hilang Terbawa Ombak di Pangandaran Ditemukan, Kondisinya ....

Dua Pencari Keong Laut yang Hilang Terbawa Ombak di Pangandaran Ditemukan, Kondisinya ....

Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi jenazah pencari keong yang hilang terbawa ombak di Pangandaran, Selasa 12 Maret 2024. istimewa--

Dua Pencari Keong Laut yang Hilang Terbawa Ombak di Pangandaran Ditemukan, Kondisinya ....

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Dede Yulianto dan Supin, pencari keong laut yang hilang terbawa ombak di Kabupaten Pangandaran telah ditemukan, Selasa 12 Maret 2024.

Setelah tiga hari dilakukan pencarian, keduanya akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

Kasatpol Airud Polres Pangandaran AKP Sugianto mengatakan, jenazah Dede ditemukan di perairan Cagar Alam Pangandaran, tadi pagi sekitar pukul 07.30.

BACA JUGA:Waspada! Gelombang Tinggi Disertai Angin Kencang Masih Terjadi di Pesisir Selatan Tasikmalaya

Sementara itu jenazah Supin ditemukan kemarin Senin 11 Maret 2024 di kawasan Pantai Karangtirta Kabupaten Pangandaran.

"Jenazah Dede ditemukan 10 kilometer dari lokasi kejadian, sementara Supin kemungkinan 3 kilometer dari lokasi kejadian," paparnya kepada Radar Tasikmalaya.

Jenazah Dede ditemukan dalam keadaan mengambang dan posisi tertelungkup, sementara Supin ditemukan mengambang dengan posisi yang sama sambil memegang wadah keong laut.

Menurutnya, setelah jenazahnya ditemukan kedua pencari keong laut itu dibawa terlebih dahulu ke RSUD Pandega untuk divisum.

BACA JUGA:Tips Cara Memilih Timun Suri, Buah yang Cocok untuk Jadi Menu Takjil Ramadhan ala Pedagang di Kota Banjar

"Keduanya dimakamkan di kampung halamannya masing-masing," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, 2 warga Kabupaten Pangandaran hilang terseret ombak besar saat mencari keong laut pada Minggu kemarin 10 Maret 2024.

Menurut Kasatpol Airud Polres Pangandaran AKP Sugianto, dua orang yang hilang itu bernama Supin (65) warga Dusun Buniayu Desa Karangjaladri Kecamatan Parigi dan Dede Yulianto (52) warga Dusun Sucen Desa Cibenda Kecamatan Parigi.

"Satu lagi saudara Nandang Warga Karangpetir Desa Cintakarya. Saudara Nandang selamat dalam kejadian itu," katanya kepada Radar Tasikmalaya, Senin 11 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: