Bacaleg Kota Tasikmalaya ini Siap Menangkan Desy Ratnasari Jadi Gubernur Jawa Barat

Bacaleg Kota Tasikmalaya ini Siap Menangkan Desy Ratnasari Jadi Gubernur Jawa Barat

Bacaleg DPRD Kota Tasikmalaya dari PAN, Meina Zehansyah. Istimewa--

Bacaleg Kota Tasikmalaya ini Siap Menangkan Desy Ratnasari Jadi Gubernur Jawa Barat

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bakal Calon Anggota Legislatif (bacaleg) DPRD dari PAN untuk Dapil 1 Kota Tasikmalaya, Meina Zehansyah menilai kebijakan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menunjuk Desy Ratnasari menjadi Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Barat merupakan hal yang tepat.

"Ya kalau menurut saya itu keputusan yang tepat menunjuk Ibu Desy Ratnasari sebagai Bacagub Jawa Barat di Pemilu 2024 Nanti," ujarnya kepada wartawan, Selasa 10 Oktober 2023.

Menurut Meina, selain mengenalkan dirinya dan Bacaleg DPR RI dari PAN Dapil Jabar XI, James Muhammad Al Fatih Martin serta Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Budi Mahmud Saputra, dia pun tiap turun ke lapangan selalu mengkampanyekan Desy Ratnasari.

BACA JUGA:Mantan Kapten AC Milan, Jadi Pemain Italia Terbaik di Serie A

“Dalam setiap kesempatan apapun saya mencoba sosialisaikan dan perkenalkan Desy Ratnasari sebagai Bacagub Jawa Barat ke masyarakat dan mendapatkan tanggapan yang positif,” terangnya.

Tak hanya itu, dirinya juga meminta kepada relawan dan masyarakat umumnya untuk selalu solid dan bersinergi dengan PAN.

“Oleh karena itu, dukungan solid dan sinergi antara PAN dengan masyarakat menjadi kunci kesuksesan dalam Pilgub Jawa Barat 2024 nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Kordinator Pemenagan PAN Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Eman Sulaeman menuturkan hal serupa.

BACA JUGA:Pertamina dan Garuda Sukses Uji Terbang Perdana Gunakan Bioavtur J2.4

"Insya Allah, sesuai instruksi Pak Ketum untuk Ibu Desy Ratnasari maju di Pilgub Jawa Barat 2024 kita juga mendukung penuh dan siap memenangkannya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: