Jumat Curhat Polres Banjar, Ulama Sampaikan Dua Persoalan di Masyarakat Kota Banjar

Jumat Curhat Polres Banjar, Ulama Sampaikan Dua Persoalan di Masyarakat Kota Banjar

Ulama menyampaikan masalah peredaran miras dan knalpot bising pada acara Jumat Curhat Polres Banjar, Jumat 17 Mei 2024.-Istimewa-

BANJAR, RADARTASIK.COMJumat Curhat Polres Banjar dilaksanakan di Masjid AT Taubah Mapolres Banjar setiap hari Jumat sore.

Kali ini Jumat Curhat Polres Banjar dipimpin Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya SH MH. Acara tersebut dihadiri pengurus MUI Kecamatan dan MUI Kota Banjar.

Dalam kegiatan jumat curhat kali ini, ulama dan tokoh muda menyampaikan dua persoalan di masyarakat Kota Banjar.

Seperti diungkapkan Ketua MUI Kecamatan Pataruman Asep Samurai. Dia mengeluhkan masih maraknya peredaran miras (minuman keras) di wilayahnya.

BACA JUGA: Ngerem Motor juga Butuh Keterampilan, Berikut Tips Praktis Pengereman Sepeda Motor Agar Aman

BACA JUGA: INI Persyaratan Seleksi Calon Taruna Sekolah Kedinasan Kemenkumham Tahun 2024, Lulusan SMA Sederajat Simak!

”Mohon kepada Polres Banjar agar ditindaklanjuti karena masih marak peredaran miras di wilayah kami,” ucapnya, Jumat 17 Mei 2024.

Selain itu, ia mengeluhkan gerombolan motor yang menggunakan knalpot bising (brong). Untuk itu, Asep mengharapkan agar patroli pada malam hingga dini hari ditingkatkan lagi.

Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya SH MH menyatakan akan menindaklanjuti keluhan tersebut agar peredaran miras di Kota Banjar bisa ditekan atau hilang.

”Minggu kemarin kami laksanakan razia dan mengamankan puluhan botol minuman keras,” ucap polisi yang lama bertugas di Tasikmalaya ini.

BACA JUGA: Wacana Pemotongan TPP bagi ASN di Kota Banjar Jadi Sorotan Bakal Calon Wali Kota

BACA JUGA: 16 Pejabat di Kabupaten Tasikmalaya Menunggu Hasil Seleksi Jabatan Kepala Satpol PP, Ini Kata Kepala BKPSDM

Dia menambahkan melalui kegiatan Patroli Gabungan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) secara kontinyu dengan patroli gabungan akan merazia penjual minuman keras sehingga ke depan Kota Banjar bersih dari peredaran miras.

Terkait masih gerombolan pengendara motor yang menggunakan knalpot bising, Dani akan meningkatkan patroli rutin ke titik yang dianggap rawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: