Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Datangi Polres Banjar, Temui Bule Amerika yang Habisi Nyawa Mertua

Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Datangi Polres Banjar, Temui Bule Amerika yang Habisi Nyawa Mertua

Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Datangi Polres Banjar, Temui Bule Amerika yang Habisi Nyawa Mertua.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:TERBARU! Bayar Tunggakan BPJS Bisa Dicicil, Simak Syarat dan Cara Pendaftaran Program Rehab Melalui HP 

Selain perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat yang datang, juga perwakilan Divhubinter atau divisi hubungan internasional Mabes Polri juga sama berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Banjar terkait kasus tersebut. 

"Iya benar dari perwakilan Kedutaan Besar Amerika dan Divhubinter Mabes Polri datang untuk berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Banjar terkait penanganan kasus tersebut (pembunuhan)," ucapnya. 

Perwakilan tersebut, berkoordinasi dan komunikasi terkait penanganan WNA alias bule Amerika yang menghabisi nyawa mertuanya sendiri.

Proses kasus tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan Polres Banjar dan masih dilakukan dimintai keterangan saksi-saksi dalam proses pemeriksaan lanjutan.

BACA JUGA:Ini Peran Penting Achmad Jufriyanto di Skuad Persib, Wajar Diproyeksikan Mendampingi Bojan Hodak 

Kakak dari gadis Kota Banjar, Siti Aisyah bersama ibunya (Poniah Siti Rohmah, red) dan juga neneknya mendatangi Polres Banjar memenuhi pemanggilan untuk pemeriksaan lanjutan. 

Menurutnya, istri korban dan mertua korban dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kasus pembunuhan.

Karena sebelum peristiwa pembunuhan tersebut, diketahui keduanya melihat dengan mata kepala sendiri dan setelah itu mereka berteriak ketakutan. 

"Iya ibu saya (Poniah, red) dan ibunya (nenek, red) melihat dengan kepala sendiri  karena saat kejadian ada di dalam rumah," jelasnya.

BACA JUGA:Perayaan HUT TNI ke-78, Pameran Alutsista dan Bakti Sosial di Tasikmalaya 

Saat itu, menantunya setelah dari dalam rumah langsung ke arah belakang menghampiri mertuanya (korban) hingaa kejadian pembunuhan tersebut. 

Maka dari itu, keduanya masih dipanggil oleh kepolisian untuk dimintai keterangan dalam pemeriksaan lanjutan. 

Terkait kedatangan perwakilan perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat, pihak keluarga mengaku sejauh ini tidak ada komunikasi perihal kedatangannya ke Polres Banjar. 

"Tidak ada komunikasi dengan pihak perwakilan Kedutaan Besar Amerika ke kita (keluarga, red)," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: