6 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya Dirotasi, ini Jabatan Barunya

6 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya Dirotasi, ini Jabatan Barunya

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah saat melantik 6 penjabat yang dirotasi, Kamis 5 Oktober 2023. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:Keunggulan Isuzu Panther Reborn 2023 Tampilan Kece Dengan Harga Terjangkau

"Bertugas di tempat baru itu adalah hal penting juga. Karena apa yang sudah dibangun sebelumnya telah baik harus jauh lebih baik lagi. Sesederhana itu walaupun tak gampang. Tetapi itu lah harapan kita," terangnya.

Cheka berharap dengan rotasi ini Kota Tasikmalaya kedepan lebih baik lagi dapat terwujud. Rotasi ini hal biasa. Bahkan dalam aturan baru bisa dilakukan dalam waktu cepat berdasarkan evaluasi.

"Hari ini yang menduduki jabatan baru pun langsung sudah bisa dievaluasi sesuai aturan itu (SE Menpan). Jika 3 kali evaluasi masih jelek hasilnya, bisa dirotasi. Jadi tak perlu menunggu 2 tahun," tambahnya.

Jadi, jelas Cheka, masing-masing sektor punya target kinerja di instansi barunya. Maka, diperlukan percepatan untuk mengejar dan mewujudkan program-program perbaikan untuk Kota Tasikmalaya lebih baik lagi. 

BACA JUGA:Sandro Tonali Bangga Newcastle Gebuk PSG 4-1: Fans Menunggu Begitu Lama untuk Malam Seperti Ini

"Jadi ini hal biasa. Saya percaya kepada yang dilantik sudah paham atas tufokasi pekerjaannya. Tidak ada hal yang sifat personal, dan ini murni pekerjaan. Mari kita kerjasama membuat hal yang lebih baik lagi untuk keberkahan Kota Tasikmalaya," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: