Sandro Tonali Bangga Newcastle Gebuk PSG 4-1: Fans Menunggu Begitu Lama untuk Malam Seperti Ini

Sandro Tonali Bangga Newcastle Gebuk PSG 4-1: Fans Menunggu Begitu Lama untuk Malam Seperti Ini

Selebrasi pemain Newcastle setelah mengalahkan PSG 4-1-Tangkapan Layar Instagram @nufc-

RADARTASIK.COM - Sandro Tonali bangga Newcastle gebuk PSG 4-1 dan menyebut “Fans menunggu begitu lama untuk malam seperti ini”.

Newcastle United membuat malam di St. James' Park menjadi sangat istimewa dengan mengalahkan tim favorit PSG 4-1 melalui gol dari Miguel Almiron, Dan Burn, Sean Longstaff, dan Fabian Schar. 

Kemenangan ini disambut dengan sukacita oleh para fans Newcastle United yang telah menanti pertandingan Liga Champions di kandang selama lebih dari 20 tahun.

Mantan pemain AC Milan, Sandro Tonali, merasa sangat senang dengan kemenangan ini karena membuka jalan timnya lolos ke babak 16 besar.

BACA JUGA:Stefano Pioli Senang PSG Kalah 4-1 dari Newcastle, Tapi Sesali Hasil Imbang AC Milan Atas Dortmund

"Ini sangat bagus karena kami memulai persis seperti yang kami inginkan dan persis seperti yang kami persiapkan," kata Tonali kepada Sky Sport Italia. 

"Kami memiliki kesempatan untuk masuk istirahat babak pertama dengan skor 2-0, dan itu memberi kami energi tambahan," lanjutnya. 

"Kami tahu betul bahwa setelah babak pertama, istirahat bisa menghilangkan momentum, tetapi kami malah keluar dan segera mencetak gol ketiga," ucapnya. 

"Saya sangat senang telah mengalami pertandingan ini di stadion bersama dengan orang-orang yang telah menunggu begitu lama untuk malam seperti ini," tambahnya.

BACA JUGA:Esteban Vizcarra Jelaskan Kondisinya Jelang Hadapi Dewa United: Lebih Baik dan Siap Bantu PSS Sleman Menang

Tonali juga menekankan pentingnya komunikasi dalam menghadapi lawan sehebat PSG dan menyebut bahwa ia sering memberikan arahan kepada Anthony Gordon dan berbicara dengan manajer Eddie Howe di pinggir lapangan. 

"Ini adalah pertandingan di mana kami harus berkomunikasi banyak, karena melawan lawan sehebat ini, bahkan detail terkecil pun bisa membuat perbedaan, seperti yang kami lihat dengan gol yang mereka cetak," ujarnya. 

"Kami semua harus saling membantu. Kami semua merasa seperti pemimpin di dalam skuad ini, karena kami semua terlibat 200 persen, dan itulah yang paling penting," tegasnya.

Ketika ditanya apakah ia telah mengirim pesan kepada mantan rekan-rekannya di AC Milan setelah Newcastle menguasai puncak klasemen, Tonali menjawab, "Saya tidak akan mengirimnya. Saya tidak melihat pertandingan mereka, saya hanya melihat hasilnya,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: